Rizky Febian Sabet Piala SCTV Music Awards 2023, Pesan Manis Untuk Mahalini Bikin Melting
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (10/5), Rizky Febian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mahalini dan juga para penggemar yang selalu mendukungnya.

WowKeren - Penyanyi muda Rizky Febian kembali menunjukkan prestasinya usai meraih penghargaan Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop dari ajang SCTV Music Awards 2023. Rizky pun tak lupa menuliskan pesan manis untuk tunangannya, Mahalini, yang sukses membuat netizen melting.

Dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (10/5), Rizky menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya. Putra sulung komedian Sule itu juga sempat berpose di blue carpet sembari memegang piala barunya tersebut. Senyum semringah terlihat di wajah Rizky.

"Makasih banyak buat rifelous dimanapun kalian yg sudah support dan doanya akhirnya lagi2 berkat kalian iky dikasih kesempatan untuk bawa penghargaan ini," tulis Rizky di kolom caption. "Makasih banyak untuk @sctvmusicaward2023. Dan juga untuk @rfasmusic semoga lagi2 menjadi awal yg baik buat kita."

Selain itu, Rizky tak lupa menuliskan pesan manis untuk Mahalini. Rizky berterima kasih karena Mahalini selama ini telah menjadi support system-nya.


"Dan teruntuk honey terimakasih sudah menjadi support system yg luar biasa , menjadi salah satu penyemangat untuk aku juga , makasih udah mau jadi tempat sharing bermusik dan lainya lope2 dah," lanjut Rizky.

Rizky juga membagikan momennya berada di atas panggung SCTV Music Awards 2023 bersama Mahalini. Pasangan yang baru saja menggelar lamaran pada Minggu (7/5) lalu itu tampil serasi dengan pakaian biru.

Rizky Febian Sabet Piala SCTV Music Awards 2023, Pesan Manis Untuk Mahalini Bikin Melting

Instagram/@rizkyfbian

Unggahan Rizky tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak mengaku ikut bangga pada pencapaian Rizky. Beberapa netizen juga menyoroti pesan manis untuk Mahalini.

"Congrats aa proud of you," komentar salah satu netizen. "Si honey selalu d sebut yaa a' cieee," tambah netizen lain. "Congrats a' iky, kado pertunangan yg manis," timpal netizen lain.

"Masyaallah alhmdulillah, semoga iky&lini semakin bersinar & dilancarkan smpai hri H," tulis salah satu netizen. "Duh honey nya slalu disebut," tambah netizen lain. "Congrast calon manten dapet juara. Bahagia selalu dan di lancarkan segala niatan baik nya aamiin ya allah," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait