Baby L Ngebucin Rizky Billar, Aksi Nangis Kejer Dipangku Lesti Kejora Jadi Sorotan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Kejora sempat membocorkan kalau Baby L sangat dekat dengan Rizky Billar. Membuktikan hal itu, terkuak momen Baby L yang nangis karena tak ada sosok Billar dan baru terdiam ketika sang ayah sudah di dekatnya.

WowKeren - Putra pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L , makin mencuri perhatian. Setelah video candid nguap, Baby L kembali memicu reaksi gemas ketika dipangku sang ibu.

Bukannya anteng, Baby L malah nangis kejer ketika sedang ditemani sang ibu. Ia rupanya menunggu kedatangan Billar sang ayah saat berada di mobil.

Begitu Billar berada di kursi driver, Baby L auto mingkem. Billar dan Lesti pun tersenyum melihat kelakuan bucin Baby L tersebut.

Instagram

Momen Baby L Ngebucin Rizky Billar

"Maren nangis , sekarang manggil2lin , besok2 kejer papa yaa L WKWKWKW," kata netter. "Buciiinnyaqa papahnyaaa udh pinteeer❤️❤️❤️❤️masyaaaaalloh bngeeet bismillaah jodooh till jannah... ❤️❤️❤️," seru netter. "Masyaalloh....jadi mewek lihat video ini.....lihat begitu deketnya hubungan batin Abang Fatih dan papa Billar🥺🥺❤️❤️❤️," kata yang lainnya.


Sebelumnya, Lesti sempat buka suara soal tumbuh kembang Baby L. Ia mengakui jika sang putra sangat dekat dengan Billar.

"Anak papa," kata Lesti. "Sekarang yang kelihatan banget, (suka) sama bola. Lihat bola kecil, bola besar, nendang bola, (kayak papanya). Koleksi bola karena dibeliin terus sama Papanya. Jadi kalau pas pergi dibeliin. Ada bola Piala Dunia, dibeliin, lucu banget."

Sementara itu, Lesti juga sempat buka suara terkait penyebab Billar tak hadir di SCTV Music Awards 2023. Rupanya, suami Lesti itu sedang ada urusan lain.

"Kebetulan karena hari ini ada kegiatan lain, pekerjaan lain, tidak hadir," kata Lesti. "Supportnya doa. Kerjanya kan di dunia yang sama. Saling (support-lah). Suami lah (support system), (juga) ada orangtua, keluarga terus label juga Leslar Entertaiment terutama."

Disisi lain, Billar sempat bereaksi nyelekit ketika disindir netter. Ia rupanya tak senang dikritik netter yang menilainya cuek atas kemenangan Lesti di ajang SCTV Music Awards 2023.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait