Lagi di Jepang, Fuji An Tunjukkan Cara Anti-mainstream Saat Kangen Gala Sky
Instagram/galaasky
Selebriti

Fuji An curhat kangen Gala Sky sang keponakan di tengah momen liburannya saat ini di Jepang, cara untuk meluapkan rasa rindu justru anti-mainstream hingga memancing gelak tawa.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji An tengah menikmati istirahatnya dari segudang kesibukan. Tak tanggung-tanggung, Fuji diketahui memilih berlibur ke Jepang bersama dengan dua sahabatnya yakni Violenzia Jeanette dan Tasya Revina. Meski sedang berlibur, namun Fuji yang sekarang juga merupakan seorang content creator tak lepas mengabadikan keseruan aktivitasnya di sana dan membagikannya melalui media sosial.

Namun baru-baru ini Fuji membuat unggahan yang lain. Di tengah liburannya, Fuji justru curhat merindukan sang keponakan. Siapa lagi kalau bukan Gala Sky Adriansyah.

Fuji agaknya mencoba untuk mengobati kerinduannya tersebut dengan membombardir foto-foto Gala dalam satu postingan. Namun ia memiliki cara yang terbilang anti-mainstream. Jika biasanya orang lain akan mengunggah foto gemas atau manis keluarga tercinta kala rindu mereka, Fuji justru mengunggah banyak potret lucu Gala yang sudah jadi meme.

Setidaknya ada 10 gambar meme Gala dengan kata-kata kocak yang beragam. Ada foto Gala berwajah masam dengan tulisan "Orang-orang kenapa ya", hingga foto Gala full senyum dengan keterangan "Permisi boleh minta waktunya seumur hidup nggak?.

Bersamaan dengan itu, Fuji lantas mengungkapkan kerinduannya di kolom caption. "Kangen jg ama ni bocah apaaaantuh~," ungkap Fuji.


Meski kurang dari lima jam diunggah, namun gambar meme Gala yang diposting Fuji tersebut sudah langsung diserbu reaksi netizen. Sebagian besar dari mereka dibuat ngakak dengan setiap tulisan di foto meme Gala tersebut. Sampai-sampai para netter meminta izin Fuji untuk menyimpan gambar-gambar meme lucu sang keponakan ini.

"HAHAHAHAHAHAHA YA ALLAH GINI AJA GUE KETAWA GAK UDAH UDAH," celetuk akun @not****. "Masya Allah Gala, tadi bikin mewek , sekarang bikin ketawa, sehat sehat ya anak Sholeh," sedang kata akun @puah*****.

"Uti, izin upload meme gala di status wa ya," tutur akun @nas*****. "HAHAHAHAHAHHAHA gala bocah meme," sebut akun @rem****. "Jadiin stiker ahh," seloroh akun @fu****.

Terlepas dari itu, diketahui jika Fuji sudah menghabiskan beberapa hari liburan di Jepang. Ada banyak kejadian seru hingga tak terduga yang dialaminya. Sebut saja misalnya saat tas Fuji dicuri, momen ia menangis terharu di Disneyland, hingga yang terbaru saat adik Fadly Faisal tersebut ketakutan gara-gara diajak kenalan orang Jepang. Fuji yang kini memiliki banyak fans pun selalu mendapatkan perhatian penuh dari setiap cerita yang dibagikannya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru