Raffi Ahmad Banjir Pujian Usai Pamer Momen Kebersamaan Dengan Desta
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dalam video yang dibagikannya ke Instagram, Raffi Ahmad tampak bersama-sama dengan Desta dan juga Dikta. Raffi membahas soal pertandingan 'Lagi-Lagi Tenis' yang akan digelarnya.

WowKeren - Raffi Ahmad tengah bersiap untuk menggelar pertandingan "Lagi-Lagi Tenis". Baru-baru ini, Raffi memberikan teaser soal lawan mainnya di Instagram.

Dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (23/5), Raffi membagikan momennya bersama Desta dan Dikta. Dalam video tersebut, ketiganya terlihat sedang berada di lapangan tenis.

Desta dan Dikta terlihat kompak mengenakan baju tenis berwarna biru dan hitam yang serupa. Keduanya lantas membalikkan badan dan menunjukkan nama "Desta Mahendra" dan "Dikta Wicaksono" yang telah tertulis di bagian punggung baju tenis mereka.

"Nih serius nih, enggak bercanda nih. Kayaknya lu udah men-declare sama Desta ya? Bukannya lu sama gue, Dikta?" tanya Raffi. "Tunggu aja presscon-nya deh. Gue sama siapa nih jadinya."

Lucunya, Desta sempat berkelakar dan bertanya acara apa yang dimaksud oleh Raffi. "Tungguin aja lah ya. Ini acara apa sih mas?" tanya Desta.


Sementara itu, Raffi juga menjelaskan bahwa konferensi pers "Lagi-Lagi Tenis" akan digelar pada 3 Juni mendatang. Nantinya, Raffi akan menjelaskan siapa saja yang bakal bertanding di event olahraga itu.

"Ini Serius !!!!??? Apakah FIX mereka lawan gw di LAGI LAGI TENIS ????? @desta80s / @dikta ????? Kapan Pertandingan Tenisnya sih ????!!!!!!!! Ada Siapa Lagi lawan Siapa Lagi ???? Tunggu PressCon-nyaaa 3 Juni 2023 #lagilagitenis," tulis Raffi di kolom caption.

Unggahan Raffi tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Sejumlah netizen salah fokus dengan kehadiran Desta yang baru-baru ini membuat publik geger karena menggugat cerai sang istri, Natasha Rizki. Ada pula yang justru memuji Raffi karena dinilai masih setia pada sang istri, Nagita Slavina.

"Semoga desta sama natasha rizky rujuk hidup bersama sakinah mawaddah warrahmah demi anak2...Aa raffi mba gigi panutan ...@raffinagita1717," komentar salah satu netizen. "Semnejak isu bercerai knapa jadi males liat desta ?? Apa definisi isternya yg bawa rezeki y," tambah netizen lain. "Safakillah semoga om botuna lekas membaik dan lebih fokus sama keluarga, istri dan anak2," timpal netizen lain.

"Salut sih sama sultan andara gimna pun tetep sayang dan perhatian sama istrinya," tulis salah satu netizen. "Salut sama rafi gimana pun hiruk pikuk tetep bertahan sm istri ny," tambah netizen lain. "Aa raffi yess yess yess," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait