Gaun Berani Ningning aespa di Cannes Satu Seri dengan Outfit 'Flower' Jisoo BLACKPINK
OSEN
Selebriti

Ningning aespa dan Jisoo BLACKPINK ternyata mengenakan gaun dari seri koleksi yang sama meski memakainya dalam kesempatan berbeda. Keduanya mengubah gaun tersebut lebih sopan.

WowKeren - Debut aespa di ajang bergengsi Festival Film Internasional Cannes memang menyita perhatian. Mereka menunjukkan pesona anggun nan mahal seakan membuktikan jika brand perhiasan mewah Chopard tidak salah mengundang Karina, Giselle, Winter, dan Ningning. aespa juga dirasa layak menjadi grup K-Pop pertama dalam sejarah yang hadir di Festival Cannes.

Penampilan berani Ningning kala menghadiri acara Chopard menjadi salah satu yang disorot. Ia disebut memancarkan aura anggun, seksi, sekaligus berkelas.

Gaun yang dikenakan Ningning sendiri tampak sekilas tidak asing. Penggemar berhasil menemukan jika gaun ini serupa tapi tak sama dengan yang dipakai oleh Jisoo BLACKPINK di MV "Flower".

Ningning aespa di Cannes dan Jisoo BLACKPINK di MV \

Sumber: Newsen/YouTube

Ningning dan Jisoo mengenakan gaun Versace dari koleksi yang sama. Gaun-gaun ini diperkenalkan pada show Versace Ready to Wear untuk koleksi musim gugur 2023.

Donatella Versace menekankan vibes gothic untuk koleksinya demi menggambarkan sisi lain wanta. "Aku selalu menyukai seorang pemberontak, seorang wanita yang percaya diri, cerdas, dan sedikit seperti diva," ungkapnya.


Ningning menggunakan Look 50 dan Jisoo dengan Look 51. Kedua gaun ini juga termasuk seri gaun pengantin Vercase yang dikenalkan lengkap dengan veil.

Selain itu, Jisoo juga memakai koleksi dari seri sama untuk outfit panggung "Flower" di konser BLACKPINK. Ia mengenakan Look 53 untuk panggung solonya.

Meski sama-sama tampil berani berbalut gaun Vercase ini, Ningning dan Jisoo tampil lebih sopan dibandingkan model. Gaun kedua idol cantik ini sedikit dimodif agar lebih menawan di tubuh mereka.

Ninging dan Jisoo sama-sama mengenakan inner senada dengan gaun mereka mengingat memiliki model asli renda transparan. Selain itu, dua idol cantik memilih memadukan dengan heels berbeda yang membuat versi mereka tampak jauh berbeda dari vibes model asli.

Koleksi Versace RTW Spring 2023

Sumber: Versace

Beberapa perhiasan yang dikenakan oleh Ningning dan Jisoo juga menyempurnakan gaya mewah keduanya. Suka gaya siapa?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait