9 Potret Detail Rumah Denny Sumargo, Koleksi Sepatu Limited Edition hingga Akuarium Mewah
Selebriti

Denny Sumargo diketahui tengah membangun rumah sekaligus kantor miliknya. Kini telah rampung dan Atta Halilintar berkesempatan unutk mengunjugi kediamannya. Simak berikut potretnya:

WowKeren - Denny Sumargo merupakan seorang aktor, pebasket, presenter, dan kreator konten. Saat ini, ia aktif sebagai YouTuber dan membuat konten podcast. Sukses sebagai artis serta konten kreator, pria yang akrab disapa Densu ini diketahui tengah membangun rumah sekaligus kantor miliknya.

Kini rumah Densu telah rampung dan Atta Halilintar berkesempatan unutk mengunjugi kediamannya. Lewat sesi Grebek Rumah, suami Aurel Hermansyah inimemperlihatkan kepada pemiresa kediaman Densu.

Yang menarik perhatian adalah koleksi yang dimiliki oleh artis kelahiran 11 Oktober 1981 ini. Ada sepatu mahal hingga ikan di akuarium. Gak murah, akuarium tersebut memiliki harga puluhan juta. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Ada Tempat Mencari Inspirasi


Ada Tempat Mencari Inspirasi
YouTube/AH

Atta memperlihatkan rumah Densu dari sisi samping atas hingga paling dekat. Kediaman ini memiliki dua lantai dengan dominasi warna putih di luarnya. Karena suka olahraga, Densu mengkhususkan bagian atasnya untuk membakar keringat alias ngegym.

Di bagian depan terdapat sebuah spot tempat duduk berbentuk L di mana menjadi tempat Densu untuk mencari ide serta nongkrong dengan timnya. Ini juga menjadi tempat favoritnya.

2. Meja Podcast


Meja Podcast
YouTube/AH

Penonton pasti familiar dengan meja kayu serta background rumput hijau pada potret di atas. Ini merupakan tempat di mana Densu melakukan podcast bersama narasumbernya. Aktor "5 cm" ini menyebutkan bahwa, netizen menyebut tempat ini sebagai "keramat".

3. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/AH

Masuk ke dalam, ruang tamu di kediaman Densu tampak penuh dengan deretan sofanya. Sofanya satunya memanjang berwarna keabuan sementara ada sofa tunggal di seberangnya. Gordennya berwarna abu-abu yang juga memberikan kesan netral.

4. Ruang TV


Ruang TV
YouTube/AH

Densu dan sang istri mengusung konsep open space. Sehingga ruang tamu dan TV hanya terpisah dengan tembok singkat. Warna furniturnya didominasi hitam dan cokelat tua. Ada pula minibar yang menjadi favorit para tamu. Terdapat koleksi minuman beralkohol yang sengaja disiapan oleh Densu.

5. Koleksi Piala dan Sepatu


Koleksi Piala dan Sepatu
YouTube/AH

Koleksi yang dimiliki Densu juga gak kalah menarik perhatian, mulai dari piala hingga sepatu. Ia memajang piagam penghargaan serta rekor MURI yang pernah diraihnya. Beberapa koleksi yang dipajang merupakan pemberian orang. Koleksi sepatu Densu tersimpan rapi di dalam lemari kaca di ruang tamu. Ada yang limited edition dan Densu menawarkannya kepada Atta.

6. Akuarium Mewah


Akuarium Mewah
YouTube/AH

Di sebelah ruang TV terdapat sebuah akuarium laut yang berisikan ikan dari film "Finding Nemo". Ada jenis ikan surgeonfish biru alias "Dory" dan ikan badut berjenis ocellaris clownfish atau ayah Nemo di "Finding Nemo". Berharga fantastis, akuarium berikan ikan ini seharga Rp80 juta.

7. Gym di Lantai Dua


Gym di Lantai Dua
YouTube/AH

Naik ke lantai atas, yang berisikan peralatan gym. Densu sengaja menjadikan ruangan atas sebagai ruang olahraga karena hobinya tersebut. Ia akan bangun pagi jam 6:30 WIB dan berolahraga untuk membentuk tubuh yang bugar.

8. Dapur


Dapur
YouTube/AH

Di sebelah meja untuk podcast, terdapat sebuah dapur dengan warna putih serta kombinasi vibe bata. Rupanya ini juga menjadi tempat untuk nongkrong Densu. Ia dengan sengaja meletakkan tiga Silver Play Button di sana sementara yang emas di letakkan di ruangan lain.

9. Ruang ART


Ruang ART
YouTube/AH

Densu juga menyediakan ruang tersendiri untuk Asisten Rumah Tangga (ART)nya. Ternyata aktor berdarah Minangkabau-Tionghoa ini meletakkan piala serta Gold Play Button di ruangan tersebut. Ia ingin sang ART termotivasi dengan adanya penghargaan di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru