Sukses Undang NCT DoJaeJung ke Andara, Raffi Ahmad: Rezeki-rezekian
YouTube/RansEntertainment
Selebriti

Raffi Ahmad ditanya soal cara hingga kesulitan sampai bisa mengundang NCT DoJaeJung untuk datang ke kediaman barunya di Andara, simak jawaban yang diberikan oleh suami Nagita Slavina itu.

WowKeren - Dunia entertainment Korea Selatan sedang sangat digandrungi oleh banyak masyarakat Indonesia saat ini. Baik dari lagu, drama hingga film dan banyak acara hiburan lain dari Negeri Ginseng tersebut mendapatkan tempat hangat di Tanah Air. Tak heran jika beberapa kali kedatangan artis Korea Selatan pun langsung disambut heboh, seperti NCT DoJaeJung yang baru-baru ini datang ke Jakarta.

Menariknya pada kesempatan itu Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo juga sempat mampir ke rumah salah satu artis Indonesia. Ia tak lain adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan ini mengundang ketiga member NCT DoJaeJung untuk berkeliling melihat-lihat rumah barunya sekaligus memperkenalkan banyak makanan khas Indonesia kepada mereka.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Raffi dan Gigi berjumpa idol Korea. Jauh sebelumnya ia sempat lebih dulu mengundang Choi Siwon ke Andara. Sementara saat Raffi dan Gigi jalan-jalan di Korea, ia juga sempat disambut beberapa idol di bawah naungan SM Entertainment. Tak heran jika banyak yang dibuat penasaran dengan cara Raffi kali ini mengundang Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo ke rumah barunya.

Namun Raffi sendiri tak banyak menjelaskan. Ia hanya mengisyaratkan tentang hubungan baik dan silaturahmi yang sudah terbangun saja di antara mereka.


"Ya biasanya kita menjalin hubungan baik aja, waktu kita ke Korea kita ketemu Siwon, ketemu NCT Dream juga. Nah pas di sini NCT datang lagi tapi dengan personil yang berbeda, kita seneng karena bisa nambah temen," ungkap Raffi Ahmad.

Saat ditanya kesulitan mengundang NCT DoJaeJung, Raffi juga memberikan jawaban merendah. Menurutnya ia memiliki rezeki dan beruntung undangannya sukses terpenuhi.

"Rezeki-rezekian aja," singgung Raffi. "Kebetulan waktunya kosong, jadi bisa ketemu sama mereka," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Raffi juga mengomentari soal video Jaehyun salim kepada Rafathar. Menurutnya hal itu wajar terjadi mengingat perbedaan budaya yang ada. Terlepas dari itu, Raffi menyanjung bagaimana baiknya ketiga idol tersebut saat bertemu langsung kala itu.

"Ya kan beda tradisi, mereka ya ngikutin aja ya lucu aja sih. Dan mereka juga baik banget, mereka itu masih muda-muda, seru bareng mereka," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru