Sungchan Dikabarkan Nonton Konser NCT Dream Bareng Eunseok & Seunghan SMROOKIES
Twitter/NCTsmtown/smrookies
Selebriti

Sungchan bersama dengan Eunseok dan Seunghan SMROOKIES tertangkap kamera tengah menonton encore konser solo NCT Dream 'THE DREAM SHOW: In A Dream' kemarin, Jumat (2/6).

WowKeren - NCT Dream diketahui menggelar konser encore "THE DREAM SHOW: In A Dream" di Seoul. Pada Kamis (1/6), Taeyong, Johnny, Doyoung, dan Jungwoo hadir untuk memberikan dukungan mereka.

Selanjutnya, Karina dan Winter aespa juga asyik menonton pada Jumat (2/6). Tidak hanya aespa, Sungchan disebut-sebut juga menonton.

Kabar Sungchan menonton konser NCT Dream ini dibeberkan oleh seorang penggemar (A) yang menonton di lokasi. A menerangkan bahwa Sungchan bersama dengan Eunseok dan Seunghan SMROOKIES kala itu.

Sungchan disebut-sebut menonton konser NCT Dream

Sumber: Twitter


Walau begitu, foto-foto yang tersebar tidak terlihat dengan jelas. Pasalnya, semua mengenakan masker yang menutupi wajah mereka. Sehingga, kepastikan bahwa Sungchan, Eunseok, dan Seunghan datang mendukung NCT Dream di konser encore mereka tidak dapat dipastikan.

Para penggemar sudah dibuat gempar karena kabar Sungchan bersama 2 anggota SMROOKIES ini menonton konser NCT Dream. Banyak yang mengaku masih terluka karena Sungchan dan Shotaro tidak lagi menjadi bagian NCT saat ini.

Sungchan bersama dengan Eunseok dan Seunghan SMROOKIES disebut menonton konser NCT Dream

Sumber: Twitter

"AKKKKKKK ADA MY BEBEB, SUNGCHAN-IEEE SEMOGA KAMU SEHAT DAN BAHAGIA YA," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Hatiku mulai patah lagi....," aku lainnya. "Ini sangat menyakiti hatiku😔 SM lo jahat bgt😔," beber lainnya. "Aku harap kalian memiliki masa depan yang cerah anak-anak," ungkap lainnya.

Sementara itu, Sungchan dan Shotaro akan segera debut di grup berbeda di luar konsep NCT bersama dengan Eunseok, Seunghan, serta trainee SM lain yang belum diperkenalkan. Grup baru SM ini direncanakan akan debut tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait