Ruang Peringatan Moonbin ASTRO Dialihkan ke Tempat Baru Setelah Hari ke-49
Instagram/moon_ko_ng
Selebriti

Fantagio berencana menutup ruang peringatan Moonbin ASTRO di Sky Park per hari ini, Selasa (6/6). Setelah hari ke-49, Moobin disediakan sebuah ruang baru di lokasi dengan pemandangan indah.

WowKeren - Sudah 49 hari berlalu sejak Moonbin ASTRO meninggal dunia. Sebagai penghormatan, sebuah ruang peringatan baru dibuat untuk mendiang.

Pada Selasa (6/6), ruang peringatan Fantagio di Sky Park akan beroperasi terakhir kalinya setelah diperpanjang sejak 30 April. Setelah berkonsultasi dengan ahli, Fantagio memindahkan ruang peringatan ke luar gedung agensi. Mulai 7 Juni, ruang peringatan baru untuk Moonbin didirikan di Kompleks Namhansanseong Gukcheongsadi Gwangju, Gyeonggi-do.

"Kami sepenuhnya bersimpati dan meminta maaf pada Aroha yang ingin menghormati Moonbin lebih lama. Oleh karena itu, setelah berdiskusi dengan hati-hati dengan keluarga yang berduka, kami menyiapkan ruang peringatan di luar," kata agensi.

Penggemar diharapkan mengunjungi ruang peringatan Moonbin yang baru. Pasalnya ruang peringatan di Fantagio akan ditutup per pukul 24:00 KST hari ini. Natinya surat dan hadiah akan dikumpulkan lalu dikirimkan pada keluarga Moobin.

Ruang Peringatan Moonbin ASTRO Dialihkan ke Tempat Baru Setelah Hari ke-49

Source: Instagram


"Meskipun agama Moonbin bukan Buddha, atas permintaan keluarga yang berduka, 'The Moon Space' didirikan di sebuah tempat di Namhansanseong Gukcheongsa. Rencananya akan kami operasikan lebih lama mulai 7 Juni 2023 pukul 5:30 pagi," papar agensi.

"Kami sangat berharap tempat ini bisa anda kunjungi kapan saja untuk menenangkan pikiran dan mendapat kenyamanan," tutup Fantagio.

Sebelum ini, Cha Eunwoo dan Sanha sudah mengunjungi "The Moon Space" menjelang peringatan hari ke-49. Lewat unggahan mereka, tampak ruang peringatan Moonbin punya pemandangan yang bagus.

Sementara itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Gangnam setelah tidak bisa dihubungi oleh manajernya pada 19 April lalu. Menurut keterangan polisi, kakak Moon Sua Billlie itu meninggal sekitar pukul 20:10 KST.

Pada 22 April, pemakaman Moonbin digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat. Sebelum dipindahkan, para penggemar dan masyarakat umum yang ingin mengenang Moonbin disediakan tempat penghormatan oleh Fantagio selaku agensi.

Sebelumnya, Moonbin dan Sanha berada di tengah jadwal tur dunia. Karena kepergian Moonbin, jadwal tur di Indonesia yang sudah dekat terpaksa harus dibatalkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait