Loly Panik Nikita Mirzani Tolak Biayai Sekolah, Cara Aneh Kaesang Masak Mie Instan - Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari perseteruan Nikita Mirzani dengan sang putri, Loly. Yang mana, Nikita kabarnya kini menolak untuk membiayai sekolah Loly di London. Selanjutnyaa, ada Erina Gudono yang memperlihatkan cara aneh sang suami, Kaesang Pangarep memasak mie instan.

Ketiga, masih dengan Nikita yang mendadak menantang netizen untuk open donasi usai Loly merengek meminta kembali dibiayai sekolah di London. Terakhir yang tak kalah menarik ada Karina aespa yang menjadi sorotan karena gaya fashion airport terbaru.

1. Usai Sebut Ibu Durhaka, Loly Panik Nikmir Kini Tak Mau Biayai Uang Sekolah & Tutup Komunikasi

Photo-INFO

Instagram

Perseteruan Nikita Mirzani dengan sang putri, Loly kian memanas. Terbaru, Nikita kabarnya menolak untuk melanjutkan membiayai sekolah Loly di London. Hal ini kemudian membuat Loly panik dan mencoba berkomunikasi dengan Nikita melalui Story Instagram terbarunya. Pasalnya, Nikita disebut telah menutup komunikasi dengan Loly.

Dari keterangan yang disampaikan Loly, hanya Nikita lah satu-satunya orang yang bisa membayar tagihan sekolahnya. Ia juga menjelaskan bahwa sang ayah tiri, Antonio Dedola berusaha membantunya. Sayang, bantuan Antonio itu tak berarti apa-apa lantaran hanya Nikita lah yang mempunyai akses atas sekolah Loly.

Di sisi lain, Loly juga menjawab sentilan netizen yang memintanya harus sadar diri karena masih membutuhkan sosok ibu kandung. Loly agaknya tak terima disebut demikian dan mengklaim biaya sekolahnya di London memang sudah menjadi tanggung jawab Nikita sebagai ibu.

2. Erina Gudono Perlihatkan Cara Di Luar Nalar Kaesang Masak Mie Instan

Photo-INFO

Instagram

Kehidupan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pasca menikah kerap menjadi sorotan masyarakat Tanah Air. Kaesang juga kerap menyita perhatian warganet karena sering kali memasak untuk sang istri tercinta. Hal tersebut diketahui dari Story Instagram yang kerap dibagikan oleh Erina. Kini, finalis Puteri Indonesia 2022 itu kembali berbagi momen Kaesang memasak untuk dirinya.


Kali ini, Kaesang terlihat memasak mie instan. Namun, ada yang berbeda dengan cara Kaesang memasak. Bila kebanyakan orang memasukan mie usai air mendidih. Berbeda dengan Kaesang yang memilih menyiram mienya dengan air biasa kemudian mulai memasaknya.

Erina sendiri sampai tak habis pikir dengan cara unik sang suami memasak mie instan. "Cara punk masak mie," celetuk Erina lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Rabu (7/6). Kaesang agaknya mempunyai cari unik sendiri untuk memasak mie instan. Meski kelakuan sang suami nyeleneh, Erina kerap dibuat tertawa dengan tingkah kocak Kaesang.

3. Diduga Tolak Bayari Sekolah Loly, Nikita Mirzani Tantang Netizen Open Donasi

Photo-INFO

Instagram

Kisruh Nikita Mirzani dan Loly semakin memanas. Sempat mencoba bersikap kalem, Nikita kini makin gencar mengisyaratkan rasa tak suka pada sang putri. Ia diduga menolak membayar uang sekolah Loly. Bahkan secara mengejutkan, Nikita justru menyuruh netizen open donasi karena terus membela Loly dan menyudutkan dirinya.

"Kasihan aja sama itu anak. Kalau perlu kalian buka open donasi deh. Daripada itu anak main handphone mulu, ditegur terus sama gurunya, sama sekolahannya. Mending kalian open donasi sekalian ya. Daripada kasihan kasihan. Kalau kalian kasihan kalian bantuin bayarin sekolahnya itu baru betul," kata Nikita. "Dia itu stress karena nggak punya uang. Dia itu bingung nggak punya uang. Saya tahu betul anak saya."

Sementara itu, Loly juga sudah buka suara soal sikap sang ibu yang diduga menolak membayari sekolahnya. Loly pun mengungkap kalau Niki sebagai ibu seharusnya bertanggung jawab untuk mengurus pendidikannya. Loly juga bersikeras kalau ia sudah meminta maaf pada Nikita. Hanya saja, ia syok karena sang ibu malah menguliti aib masa lalunya.

4. Karina Aespa Modifikasi Outfit Model Lebih Stylish Di Fashion Airport Baru

Photo-INFO

Instagram/Star News/RONRON

Karina aespa kembali menarik perhatian atas visual memikatnya usai kemunculan di bandara pada Rabu, 7 Juni. Ia tampil dengan gaya kasual yang sesuai dengan musim panas. Idol cantik ini keren berbalut crop top tanpa lengan dengan model garis-garis berwaarna klasik hitam putih. Ia memadukan outfit kasualnya tersebut dengan celana cargo putih.

Penggemar kemudian berhasil menemukan detail dari sederet item yang dipakai Karina untuk fashion airport terbarunya ini. Ia memakai atasan dari brand Korea RONRON "black stripe sleeveless" senilai 44 ribu won atau 501 ribu rupiah.

Menariknya, Karina sedikit memodifikasi outfit yang ia kenakan. Sehingga, memberikan kesan lebih stylish dibandingkan model asli. Leader aespa ini membuat atasan garis-garisnya lebih crop top dan makin trendi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait