Nicholas Saputra & Dian Sastro Bertemu, Intip 10 Potret Geng 'AADC' Reuni di Nikahan Adinia Wirasti
Selebriti

Banyak tamu dari kalangan artis yang hadir di momen tersebut termasuk para pemain film 'Ada Apa Dengan Cinta' alias 'AADC'. Dalam foto, tampak Titi Kamal, Dian Sastro, dan Nicholas Saputra datang ke pernikahan Adinia.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Adinia Wirasti yang menggelar pernikahan dengan kekasih hatinya, Michael Wahr. Kabar pernikahan itu dibagikan langsung oleh Adinia lewat unggahan Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah, keduanya anggun bersahaja dalam balutan busana adat.

Sementara Adinia tak mengekspos kehidupan asmaranya, Michael ternyata sudah kerap memposting foto mesra. Meski begitu, pernikahan keduanya ini masih membuat publik terkejut dan juga bahagia. Kabarnya, keduanya terlibat cinta lokasi saat membintangi serial HBO berjudul "Grisse".

Di hari yang sama, pernikahan keduanya juga digelar. Banyak tamu dari kalangan artis yang hadir di momen tersebut termasuk para pemain film "Ada Apa Dengan Cinta" alias "AADC". Dalam foto, tampak Titi Kamal, Dian Sastro, dan Nicholas Saputra yang merupakan pemeran dari pemain film yang tayang tahun 2002 tersebut berfoto dengan bahagia. Jadi ajang reuni, intip yuk deretan potret geng AADC di sini!

(wk/rosi)

1. Reuni Geng 'AADC'


Reuni Geng 'AADC'
Instagram Story/lxemoments

Para pemeran "AADC" tampak kumpul bareng termasuk Dian, Nicholas, dan Titi serta Adinia. Diketahui mereka memerankan karakter Rangga, Cinta, Maura dan Karmen. Mengenakan busana pink yang menjuntai, Dian diketahui menjadi bridesmaid sementara Nicholas yang juga mengenakan jas bertugas sebagai groomsmen. Di sisi lain, Titi tampak anggun mengenakan gaun hitam yang elegan.

2. Pelukan Haru


Pelukan Haru
Instagram Story/alexandergotama

Terdapat momen mengharukan di mana Nicholas, Dian hingga Adinia berpelukan satu sama lain di momen pernikahan. Namun warganet yang melihatnya malah salfok dan menyebut mereka dengan karakter di "AADC". Netter menyebut Rangga dan Cinta di nikahan Karmen.

3. Dian dan Nicholas Dikira Nikah


Dian dan Nicholas Dikira Nikah
Twitter

Dian dan Nicholas memakai busana yang matching karena menjadi bridesmaid serta groomsmen. Namun siapa sangka jika banyak yang menduga jika keduanya lah yang menikah. Padahal Dian diketahui telah menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo sejak tahun 2010. Sementara Nicholas masih tetap single.

4. Mira Lesmana dan Riri Riza Juga Hadir


Mira Lesmana dan Riri Riza Juga Hadir
Instagram Story/csugiono

Mira Lesmana dan Riri Riza Bicara juga hadir di momen pernikahan Adinia dengan Michael. Keduanya kompak memakai baju hitam seperti pasangan Titi Kamal dengan Christian Sugiono. Reuni geng AADC terlihat semakin lengkap.

5. 'Aged Like Fine Wine!'


'Aged Like Fine Wine!'
Twitter

Ikon banget, para pemeran utama "AADC" berkumpul bersama setelah 21 tahun film berlalu. Banyak yang saldok akan kegantengan Nicholas yang tak lekang oleh waktu. Bahkan tak sedikit pula yang memujinya cocok memakai jas warna pink. SementaraTiti, Dian dan Adinia tampak sama-sama anggunnya. Dalam geng mereka Adinia menjadi yang termuda yakni 36 tahun. Dian dan Titi sepantaran yakni 41 tahun, di di sisi lain, Nicholas berusia 39 tahun. They aged like fine wine!

6. Geng Cinta Sold Out!


Geng Cinta Sold Out!
Instagram Story/alexandergotama

Adinia menjadi member Geng Cinta "AADC" yang terakhir menikah di kehidupan nyata. Titi menjadi anggota pertama yang menikah di tahun 2009. Setahun kemudian, Dian maupun Sissy Priscillia juga melepas masa lajangnya. Kemudian Ladya Cheryl pemeran Alya menikah pada tahun 2014. Kini, di tahun 2023, Adinia ikut menyusul jejak member Geng Cinta lainnya untuk membangun bahtera rumah tangga.

7. Pidato Manis Dian Sastro


Pidato Manis Dian Sastro
Instagram Story/alexandergotama

Dian juga mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan pidato di pernikahan Adinia. Bintang film "Aruna & Lidahnya" ini menceritakan awal persahabatannya dengan Adinia pada tahun 2001. Nggak cuma itu, Dian juga mengungkapkan sedikit tentang kisah cinta Adinia dan Michael.

8. Visual Paripurna Dian


Visual Paripurna Dian
Instagram Story

Dian menjadi satu-satunya pemain "AADC" yang menjadi bridesmaid pernikahan Adinia. Super cantik, Dian tampil elegan dengan mengenakan gaun one off shoulder warna pink, senada dengan bridesmaid lainnya. Dian dan Adinia juga terlihat berdiri bersebelahan sembari membawa bunga.

9. Persembahkan Lagu Spesial


Persembahkan Lagu Spesial
Instagram Story/iam_hng

Nggak cuma pidato, Dian juga mempersembahkan penampilan spesial. Ia dengan penuh semangat membawakan lagunya yang berjudul "Serenata Jiwa Lara" secara live. Adinia pun ikut serta memeriahkan penampilan sang sahabat dengan menari luwes.

10. Ucapan Manis Dennis Adhiswara


Ucapan Manis Dennis Adhiswara
Instagram Story/dennisadishwara

Meski berhalangan hadir, Dennis Adhiswara pemeran Mamet di "AADC?" tetap memberi selamat kepada Adinia. Ia juga meminta maaf karena berhalangan hadir di pernikahan sang sahabat karena kesibukan syuting. Adinia pun tak ambil pusing dan merepost ulang postingan Dennis tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru