Cantik Ala Princess, Tinggi Badan Adinia Wirasti Saat Foto Bareng Bridesmaid Curi Fokus
Instagram/venemapictures
Selebriti

Adinia Wirasti alias Asti sukses mencuri perhatian di momen pernikahannya dan Michael Wahr.di Bali. Asti yang lebih jangkung dari para bridesmaidnya ini tampak menawan bak sosok putri kerajaan.

WowKeren - Adinia Wirasti selalu tampil stunning di setiap kesempatan. Hal serupa juga terjadi di momen pernikahannya dan Michael Wahr di Bali, 9 Juni 2023.

Menikah di Bali, aktris yang akrab disapa Asti ini mengenakan wedding veil berenda. Ia jadi kian anggun mengenakan dress warna baby pink.

Instagram

Adinia Wirasti Tampil Cantik Bak Royal Princess

Di salah satu foto, adik Sara Wijayanto tersebut juga terlihat berpose bersama dengan para bridesmaid. Berdiri dekat Dian Sastro dan bridesmaid lainnya. aura Asti kian terpancar bak royal princess. Ia juga tampak tinggi menjulang dibandingkan para bridesmaid lainnya.


Sementara itu, tinggi badan Asti pernah jadi bahasan Dian Sastro. Diakui Dian, ia dan Asti memang beda jauh dari segi tinggi badan.

"Sumpah di sebelahnya dudette @adiniawrst gw rasanya kecil bgt. Karena doi emang jauh lebih tinggi dari gue badannya. 😎," kata bestie Asti itu. "Tapi kalian pernah nggak sih ngerasa kecil atau menjadi lebih kecil pas berdiri di sebelah perempuan lain. Entah karena kesuksesannya, keberhasilannya, keberaniannya, keahliannya, kepinterannya, atau simply karena itu cewek jauh lebih confident dari pada kita. Well, if that happens, then we need to seriously check on your own self worth and self love balance. Guys, kita perlu sayang banget dan care banget sama diri kita sendiri to the point di mana kita bener-bener nyaman dengan diri kita sendiri, sekaligus dengan segala work in progress yang lagi kita kerjain dalam diri kita sendiri."

Bukan cuma soal tinggi badan, Asti juga dikenal memiliki kulit gelap. Namun, Asti sejauh ini cukup percaya diri dengan penampilan fisiknya. Sikap Asti yang anti insecure dan mandiri inilah yang membuat sang suami, Michael Wahr, jatuh cinta. Aktor Australia itu juga pernah menyanjung sifat asli Asti yang membuatnya terkagum-kagum.

"Dear Adinia,You are the most phenomenal storyteller, craftsperson, actress, not to mention friend and human being," seru Michael saat pamer foto mesra bersama dengan Adinia. "Your empathy, strength, vulnerability and search for truth in every role you take is awe inspiring and life affecting.You change the world for the better.You change mine for the better."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru