Puput Laporkan Doddy Sudrajat Lagi Soal Pencemaran Nama Baik, Bantah Ada Ayah Biologis Lain
Instagram
Selebriti

Puput mempolisikan Doddy Sudrajat untuk kedua kalinya dengan kasus yang berbeda. Kali ini, Puput melaporkan sang eks suami terkait pencemaran nama baik usai menudingnya hamil di luar nikah dan tak mau mengakui Aisyah sebagai anak kandung.

WowKeren - Pertikaian antara ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan sang eks istri, Puput kian memanas. Mulanya, Doddy membuat Puput geram usai mendadak tak mau mengakui Aisyah sebagai anak kandungnya.

Doddy juga menguliti masa lalu Puput menyebut sang eks istri itu hamil di luar nikah. Ayah Mayang Lucyana Fitri ini terang-terangan mengaku menikahi Puput kala sang eks istri mengandung 2,5 bulan.

Kini, Doddy menyebut Aisyah putri Puput bukanlan darah dagingnya. Ia juga mengisyaratkan siap mengungkap ayah kandung Aisyah yang asli. Meski begitu, sejauh ini Doddy belum berhasil membuktikan perkataannya.

Di saat Doddy belum belum berhasil mengungkap kebenaran soal Aisyah, Puput ternyata telah resmi melaporkan besan Haji Faisal itu ke polisi. Puput bahkan mempolisikan Doddy dengan dua perkara sekaligus.

Kasus pertama, Puput mempolisikan Doddy atas dugaan penelantaran anak serta dugaan kekerasan psikis terhadap anak. Terbaru, Puput hari ini Senin (19/6) kembali menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Doddy terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.


"Hari ini kami datang melaporkan DS dengan pasal berbeda, kemarin pasal tentang UU penelantaran anak yang korbannya anak. Ini laporan soal fitnah dan pencemaran nama baik yang korbannya ibunya," kata Krisna Murti selaku kuasa hukum Puput usai membuat laporan hari ini, Senin (19/6).

Karena ulahnya, Doddy kini terancam hukuman penjara 1-4 tahun. "Ancaman hukumannya kalau pencemaran nama baik 1,4 tahun kemudian pasal fitnah itu 4 tahun, hampir sama dengan UU ITE," papar Krisna.

Sementara itu, pihak Puput juga membantah adanya ayah biologis lain seperti yang disampaikan Doddy. Puput juga membantah telah mengandung di luar nikah. Dari keterangan yang disampaikan, Puput dan Doddy sudah saling mengenal sejak setahun sebelum mereka menikah.

"Oh sedikit kita luruskan jadi ada pernyataan DS bahwa mungkin akan dikenalkan oleh ayah biologisnya atau bapak biologisnya itu ada kalimat seperti itu jadi seolah-olah bahwa klien kami melakukan perbuatan di luar pada dia," jelas Krisna. "Nah yang perlu diketahui sebelum nikah satu tahun lebih dulu, artinya klien kami itu kenal dengan DS. Jadi bukan artinya bahwa seperti pemberitaan seakan-akan hamil terus kenal DS, bukan."

Pihak Puput juga siap melakukan test DNA bila diperlukan sebagai bukti. "Jadi sudah satu tahun menjalin hubungan satu tahun dengan DS terus menikah, nah itu yang perlu kita luruskan. Artinya kalau perlu dilakukan test DNA kami siap," tegasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait