Siap Comeback Film, Ardhito Pramono Pose Bengong Dipuji Ganteng Banget
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Sebelumnya, Ardhito Pramono telah mengumumkan keterlibatannya dan proyek film '13 Bom di Jakarta'. Ardhito comeback akting setelah dua tahun tak main film.

WowKeren - Ardhito Pramono siap comeback film usai hiatus akting selama 2 tahun. Ardhito telah mengumumkan keterlibatannya dalam proyek film "13 Bom di Jakarta".

Kekinian, Ardhito ramai disorot dalam baru yang diunggahnya ke Instagram. Suami Jeanneta Sanfadelia itu tampak berbaring di sofa sembari melihat ke atas. Mulut Ardhito tampak sedikit terbuka bak sedang bengong.

"Waking up," tulis Ardhito di kolom caption.

Unggahan Adrhito tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Salah satunya dari jurnalis Azizah Hanum yang mengomentari pose Ardhito.

"Mangap kecil," komentar Hanum. "Apple," balas Ardhito.


Selain itu, banyak juga netizen yang memuji ketampanan Ardhito. Ada juga yang melanjutkan caption Ardhito.

"Guanteng buanget loh to," komentar salah satu netizen. "Cengo aja gantenggg deh," tambah netizen lain. "Bengong aja lucu," timpal netizen lain.

"Emang boleh bapak-bapak cute begini??" tulis salah satu netizen. "Waiting the time," tambah netizen lain. "Without you by my side," komentar yang lain.

Sebelumnya, Ardhito telah menyampaikan rasa senangnya karena bisa kembali berakting. Ia sempat berpose bareng aktris Lutesha dan aktor Chicco Kurniawan yang akan beradu akting dengannya di "13 Bom di Jakarta".

"Setelah 2 tahun engga main film, akhirnya tahun ini shooting lagi! Thank you mas @anggasasongko udah di ajak lagi! Plus ketemu 2 idola dari SD @chiccokurniawan & @lutesha. thiss project’s gonna be fun! DUAR! #13BomdiJakarta #13BomdiJakartaFilm," tulis Ardhito dalam unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, film terakhir yang dibintangi Ardhito adalah "Dear Nathan: Thank You Salma" yang rilis pada awal 2022 lalu. Ardhito sendiri telah menerima penghargaan Pemeran Pendatang Baru Terfavorit dari Indonesian Movie Actors Awards 2020 atas aktingnya di film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait