Ardhito Pramono Spill Kebiasaan Lucu Putrinya di Pagi Hari, Netter Ikutan Gemas
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Ardhito Pramono menuliskan pesan mendalam yang ditujukan untuk putri semata wayangnya, Ara. Pesan haru nan manis yang ditulis Ardhito itu seketika membuat netter meleleh.

WowKeren - Ardhito Pramono termasuk publik figur yang sangat menjaga privasi keluarganya, terutama yang berkaitan dengan anak dan istrinya. Hanya sesekali Ardhito mengunggah foto maupun video anak dan istrinya itu ke media sosial.

Itu sebabnya publik langsung antusias setiap kali Ardhito membagikan video kelucuan putri kecilnya, Asmara Pramono di laman Instagram. Seperti saat ia mengunggah video sang putri yang kerap disapa Ara pada Kamis (22/6).

Melalui unggahan itu, Ardhito ingin menyampaikan bahwa single terbarunya berjudul "Waking Up Together With You" yang baru saja rilis adalah persembahan darinya untuk sang putri. Ardhito mengaku terinspirasi menciptakan lagu ini karena selalu teringat dengan kebiasaan lucu putrinya di pagi hari.

"Hai Ara. Walaupun beberapa bulan ini terasa cukup berat, bapak mau bilang terimakasih banget ke Ara. Karena cuma Ara yang pagi pagi suka blg 'halo bapak!' terus ketawa," ungkap Ardhito.

Ardhito Pramono Spill Kebiasaan Lucu Putrinya di Pagi Hari, Netter Ikutan Gemas

Instagram


Ardhito merasa sangat bersyukur karena paginya selalu disambut dengan tawa ceria serta tingkah lucu Ara yang tak pernah absen memberinya salam. Lebih lanjut, penyanyi 28 tahun ini mengatakan bahwa sejak Ara lahir, kebanyakan lagu yang ia ciptakan tentang putrinya. Entah itu adalah ungkapan hatinya sebagai seorang ayah, atau yang menggambarkan tingkah lucu Ara yang selalu membuat orang sekitar terhibur.

"Lagu ini bapak bikin buat Ara, setelah tahun lalu beberapa bulan bapak engga ngeliat Ara. Kayanya setelah kamu lahir, semua lagu jadi tentang kamu deh (???) curang! *kiss*," tuturnya.

Ardhito berharap bisa selalu menemani Ara. Bagi Ardhito, Ara adalah cinta pertamanya sampai kapan pun. "I love u sayang, I wish I could always be there for you, nak. You are always be my first love," pungkas Ardhito.

Melihat unggahan tersebut, netter seketika ikut dibuat gemas. Terutama saat Arhito selalu memanggil dirinya dengan sebutan "bapak" seperti yang biasa dilakukan oleh Ara. Mereka juga terharu lantaran pesan manis yang ditulis Ardhito ini.

"Lucu bgt panggilnya bapak," komentar netter. "Cute sekali bapak satu iniiiii," imbuh yang lain. "Kelak kalo Ara udah bisa baca pasti bakal seneng banget deh diginiin sama bapak sendiri🥺💖," ucap lainnya. "Tlg ini sgt sweet 😍," kata warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait