Isyana Sarasvati Pamer Foto Bareng Suami Jaman SMP, Auto Disebut Pasangan Vampir
Instagram
Selebriti

Isyana Sarasvati baru-baru ini membagikan hasil photo box yang diambilnya bersama sang suami, Rayhan Maditra, kala mereka masih pacaran di bangku SMP.

WowKeren - Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra telah menikah sejak awal tahun 2020. Namun sebelum resmi menjadi suami istri, keduanya telah berpacaran selama 12 tahun. Hubungan asmara Isyana dan Rayhan yang awet hingga pelaminan pun kerap membuat iri netizen.

Baru-baru ini, Isyana membagikan foto lawasnya bareng sang suami saat masih pacaran. Dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (28/6), Isyana membagikan hasil photo box yang diambil saat mereka masih SMP.

"Buseeet bocaaaahhhhh piu kita ikiii (SMP kayanya?) masih jamannya pacaran foto box mulu hahaha ga nyangka sekarang kita dah habiu waifiu, sebuah perjalanan ya," tulis Isyana di kolom caption.

Dalam foto tersebut, Isyana tampak mengenakan gaya rambut layer dengan poni tebal. Ia mengenakan atasan putih dan berpose duck face sembari memegani kepalanya.


Sementara itu, Rayhan tampak mengenakan gaya rambut poni lempar. Ia tampil kasual dengan kaos berwarna kuning.

Unggahan Isyana itu langsung ramai dikomentar sesama artis. Banyak yang mengaku gemas melihat foto Isyana dan Rayhan jaman remaja.

"OMO, mesh amaat," komentar Rossa. "Gumaaaass," tulis DJ Tristan Juliano.

Selain itu, banyak netizen yang turut membanjiri kolom komentar Isyana. Ternyata banyak yang heran karena wajah Isyana dan Rayhan tampak tak berubah sejak jaman SMP. Bahkan ada yang menjuluki mereka sebagai vampire couple alias pasangan vampir.

"Sangat tidak ada bedanya, apakah kamu vampire nyong???" komentar salah satu netizen. "Vampire couple," tambah netizen lain. "Wajah mereka dr dlu ky gtu Ampe skrang sama ja," timpal netizen lain.

"Emang udah gudluking sejak bocah dua duanya ini sih," tulis salah satu netizen. "Sudah pada glowup jaman SMP ya," tambah netizen lain. "Kok muka nya gak barubah... Glowing sejak dlu yak," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait