Momen Sepatu Kang Min Hyuk Dilepas Pelayan di 'Celebrity' Buat Kaget
Netflix
TV

'Celebrity' meroket ke posisi keempat di Netflix Top 10 hanya dua hari setelah perilisan. Banyak yang memuji drama yang dibintangi Park Gyu Young ini karena menampilkan kisah sesuai realita.

WowKeren - "Celebrity" sudah dirilis sejak 30 Juni lalu. Begitu tayang, ada satu adegan dari drama yang dibintangi oleh Park Gyu Young dan Kang Min Hyuk cs ini yang telah ditonton hingga puluhan juta kali penayangan di TikTok.

Adegan itu muncul di episode kelima ketika Han Jun Kyung (Min Hyuk) mengajak Seo A Ri (Gyu Young) ke rumah mewahnya. Begitu memasuki rumah, A Ri terpaku melihat pelayan membungkuk mengikuti Jun Kyung berjalan.

Ternyata pelayan itu berniat melepaskan sepatu Jun Kyung tanpa membuat pria itu berhenti berjalan bahkan terganggu. Pelayan itu tampak sudah benar-benar terlatih karena bisa melakukan pekerjaannya dengan baik.

Cuplikan "Celebrity" ini menjadi topik viral di media sosial, bahkan menarik hampir 25 juta penayangan dalam waktu 24 jam. Banyak pemirsa mengungkapkan keterkejutannya dan menganggapnya lucu sekaligus tidak masuk akal terkait perilaku Jun Kyung.


\'Celebrity\' Review: Momen Sepatu Kang Min Hyuk Dilepas Pelayan Buat Kaget

Source: Twitter

Di sisi lain, A Ri yang melihat bagaimana pelayan sampai melepaskan sepatu Jun Kyung sempat terdiam ketika mereka sudah berada di meja makan. Wanita itu akhirnya bertanya sudah berapa lama pelayan berlatih agar bisa melakukannya dengan sempurna.

Jun Kyung dengan santai membeberkan bahwa dirinya tidak tahu berapa lama pelayan berlatih melakukannya. Pria kaya raya itu menganggap aksi melepas sepatu hanya pekerjaan, dan dia tidak melanggar apapun.

Karena tanggapannya, A Ri memutuskan untuk menolak berhubungan dengan Jun Kyung. Influencer terkenal itu mengatakan dirinya tidak mau menghabiskan waktu makan siang dengan Jun Kyung dan memilih untuk pergi saja dari rumahnya.

Sementara itu, "Celebrity" meroket ke posisi keempat di Netflix Top 10 hanya dua hari setelah perilisan. Banyak juga yang memberikan pujian karena drama ini dianggap menampilkan kisah sesuai realita yang ada.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait