Dinda Hauw Dapat Kejutan Anniversary Romantis Dari Rey Mbayang Dinilai Bak Film
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dikira film, kejutan Anniversary pernikahan romantis dari Rey Mbayang untuk sang istri, Dinda Hauw belakangan berhasil menyita perhatian warganet. Seperti apa?

WowKeren - Rey Mbayang kembali memperlihatkan sisi romantisnya pada sang istri, Dinda Hauw. Pasutri ini bahkan tengah merayakan Anniversary ketiga pernikahan mereka. Rey pun tak ingin melewatkan memberi kejutan romantis untuk sang istri tercinta.

"Terima kasih teruntuk yang selalu memberiku bahasa cinta yang hanya aku dan kamu yang tau.. 3 tahun bisa menjadi waktu yg singkat, ataupun lama bagi orang orang.. Tapi untuk kita, yang terpenting adalah bagaimananya 'KITA'," tulis Rey lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (11/7).

Dari foto yang dibagikan Rey, ia tampak sudah menyiapkan venue makan malam yang dihiasi dengan banyak karangan bunga. Dengan outfit serba hitam, pasangan ini makan malam di pinggir kolam dengan dilengkapi beberapa lilin menambah kesan romantis.


"Kita menjalani dengan penuh rasa syukur dan saling mengasihi atas disatukannya kita sampai saat ini.. Membuat kekurangan dan kelebihan menjadi paket yang harus di cintai," katanya.

Selain berbagi foto, Rey juga menuliskan kalimat super romantis dan panjang untuk Dinda. Alhasil tak sedikit yang mengaku iri melihat keuwuan pasangan satu ini. Apalagi, Rey tampak begitu menyayangi Dinda.

"Melalui banyak kejutan yang membuat kita semakin dewasa dalam hal apapun, Saling merakit kebahagiaan yang tak pernah ada kata berhenti. Saling memberi energi baik buat jalani peran masing masing. Dan selalu bertemu di do’a yang sama," ujar Rey. "Waktu boleh berlalu, tapi kenangan kita ukir sepanjang waktu 😊."

Kolom komentar postingan Rey juga banjir akan komentar yang menilai kejutan Anniversary-nya itu kelewat romantis dan dinilai layaknya adegan dalam sebuah film. "Selamat 3 tahun perkawinan istriku sayang, ibu dari anak anakku, dan ratu di kerajaan ku ❤️," bunyi ucapan Rey di akhir caption.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait