On The Lens: Hoax Rossa Cueki Betrand Peto, Keisya Levronka Dituding Tak Sopan, Berita Populer Lain
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (21/7) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di pertengahan bulan Juli, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Kabar mengejutkan datang dari diva Indonesia yang mendadak dituding cuek terhadap penyanyi muda. Ia pun segera memberikan klarifikasi hingga berniat membawa kasus ini ke meja hijau.

Di sisi lain, member idol salah satu boy grup membuat terkejut akan aksi hebatnya yang bikin kagum. Saat sedang wamil, ia malah menyelamatkan penggemarnya dari perampokan. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Rossa Lapor Soal Hoax Cueki Betrand Peto


Rossa Lapor Soal Hoax Cueki Betrand Peto
Instagram/betrandpetoputraonsu

Rossa belakangan ini geram atas fitnah yang beredar di media sosial tentangnya. Mantan istri Yoyo Padi ini kena hoax mencueki Betrand Peto putra Ruben Onsu kala mereka konser di Malaysia gegara potongan video yang dibuat orang tak bertanggung jawab. Padahal hubungan mereka baik dan bersahabat banget.

Rossa pun tak segan membawa kasus ini ke meja hijau di mana pihaknya telah melapor ke Bareskrim Polri pada Kamis (20/7). Ikhsan Tualeka selaku juru bicara manajemen Rossa menyebut pemberitaan hoaks yang beredar sudah sangat merugikan sang diva.

2. Keisya Levronka Dituding Tak Sopan


Keisya Levronka Dituding Tak Sopan
Instagram/keisyalevronka

Keisya Levronka kini tengah jadi perbincangan lantaran dituding minim attitude. Hal ini dikarenakan video podcast-nya bersama Marlo Randy Ernesto Noya beberapa waktu lalu. Pelantun "Tak Ingin Usai" itu dinilai tak sopan dan ramai mendapat hujatan hingga Instagramnya lenyap. Instagram ibunda Keisya juga terkena imbasnya di mana warganet ramai memberikan peringatan.

3. Pro Kontra MV NewJeans


Pro Kontra MV NewJeans
YouTube/HYBE LABELS

NewJeans merilis MV untuk salah satu title track mreka, "Cool With You" yang menggaet bintang Jung Ho Yeon dan Tony Leung. Meski terlihat bak movie, MV ini berujung mendapatkan pro dan kontra. Hal ini karena adegan Jung Ho Yeon dirasa kurang pantas dan terlalu sensual.

Bintang "Squid Game" itu mempunyai adegan ranjang bersama model pria hingga melepas pakaian dan hujan-hujan dalam keadaan tanpa busana. Kritik disampaikan lantaran NewJeans diketahui merupakan grup dengan anggota belum berusia legal.

4. Melly Goeslaw Layangkan Somasi Ke Merek Obat Pelangsing


Melly Goeslaw Layangkan Somasi Ke Merek Obat Pelangsing
Instagram/melly_goeslaw

Melly Goeslaw melayangkan somasi kepada merek obat pelangsing usai foto dirinya dicatut tanpa izin. Melalui tim kuasa hukumnya, penyanyi sekaligus pencipta lagu ini menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terlibat dalam kerjasama dengan pihak manapun untuk iklan obat pelangsing dan sejenisnya. Melly bertindak tegas dan menghimbau agar para oknum bisa segera menyampaikan permohonan maaf secara langsung.

5. Rekaman Ilegal MC Mong Ingin Rekrut Kai Dan Baekhyun EXO


Rekaman Ilegal MC Mong Ingin Rekrut Kai Dan Baekhyun EXO

MC Mong kembali mengejutkan usai rekaman suaranya tersebar di media. Hal tersebut karena pengakuannya ingin merekrut Kai dan Baekhyun EXO. Namun menurut kuasa hukum, rekaman tersebut diambil secara ilegal dan telah diedit sedemikian rupa lalu digunakan untuk mengancam MC Mong oleh "Ahn" sejak tahun lalu.

"Ahn" juga disebutkan sosok yang menyebarkan rumor terkait keterlibatan MC Mong dengan perselisihan kontrak EXO-CBX. Sebelumnya, MC Mong memang sempat dituduh ingin menarik sub unit EXO yang beranggotakan Chen, Baekhyun, dan Xiumin itu untuk keluar dari SM.

6. Jin BTS Selamatkan Fans Dari Perampokan


Jin BTS Selamatkan Fans Dari Perampokan

Jin BTS kini masih menjalani wajib militer. Namun media asing baru-baru ini mengabarkan Jin telah menyelamatkan seorang penggemar berusia 21 tahun di Brasil dari perampokan. Seorang penggemar bernama Natali bertemu perampok di halte bus Sao Jose dos Pinhais, Wilayah Metropolitan Curitiba namun berkeringat dingin usai melihat foto Jin di ponselnya. Natali menebak kalau sang perampok menduga bahwa foto Jin adalah kekasihnya yang seorang tentara.

7. Cakra Khan Lolos Audisi 'America's Got Talent'


Cakra Khan Lolos Audisi 'America's Got Talent'
Instagram/cakra.khan

Pada Rabu (19/7), Cakra Khan menunjukkan bakatnya di atas panggung audisi "America's Got Talent". Ia membawakan lagu "Make It Rain" milik Ed Sheeran namun akhirnya diganti dengan lagu "No Woman, No Cry" milk Bob Marley. Suara indah Cakra sukses membuat Simon Cowell hingga Sofia Vergara terpukau. Heidi Klum bahkan memujinya memiliki suara seksi. Pelantun "Butiran Debu" ini pun lolos maju ke babak berikutnya dengan 4 "yes".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait