Baju Jimin BTS Samaan Ryan Gosling di 'Barbie', 9 Potret Idol Korea Vs Artis Barat Kembaran Outfit
Selebriti

Bukan kali pertama idol Kpop dan artis Barat mengenakan busana kembaran. Khususnya, dengan semua tren di yang berkembang dan berubah, tidak mengherankan bahwa terkadang, para selebriti mengenakan outfit yang sama.

WowKeren - Jimin BTS dan Ryan Gosling merupakan dua superstar yang memesona dengan masing-masing karyanya. Sementara Jimin dikenal sebagai idola K-Pop super hits, Ryan Gosling adalah aktor A-List. Menariknya, dua cowok tampan ini sempat kedapatan memakai outfit yang sama.

Outfit yang dimaksud adalah "Taos - Mens Tencel" dari H Bar C yang bermodel ala koboi. Jimin membuatnya di MV BTS "Permission to Dance". Sementara Ryan tampil dengan kemeja koboi ini di film terbarunya yang berjudul "Barbie" sebagai Ken. Keduanya sama-sama tampan dengan pesona masing-masing.

Bukan kali pertama idol Kpop dan artis Barat mengenakan busana kembaran. Khususnya, dengan semua tren di yang berkembang dan berubah, tidak mengherankan bahwa terkadang, para selebriti mengenakan outfit yang sama. Dengan vibe berbeda dan pesona tersendiri, mereka berhasil membuat mata penggemar terpesona. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Jimin BTS dan Ryan Gosling


 Jimin BTS dan Ryan Gosling
Instagram/barbiethemovie

Tampak pada momen di atas, Jimin dan Ryan memakai atasan koboi yang sama namun dengan style yang berbeda. Jimin terlebih dahulu memakainya di "Permission to Dance", dan memadukannya dengan celana yang hitam panjang membuatnya tampak canggih. Sementara Ryan di sisi lain memadukannya dengan celana dan ikat pinggang di salah satu adegan film "Barbie". Tambahan scarf pink dan topi koboi membuatnya tampak ikonik.

2. Haerin NewJeans dan Selena Gomez


Haerin NewJeans dan Selena Gomez
Instagram/NewJeans_ADOR/selenagomez

Haerin NewJeans dan Selena Gomez sempat terciduk memakai busana yang sama dari Dior. Keduanya memakai Dior short-sleeve sweater namun dengan warna yang berbeda. Haerin memakai sweater warna navy yang dipadukan dengan jeans dan ankle boots. Di sisi lain, Selena mengenakan outfit serupa namun berwarna putih.

3. Hyunjin Stray Kids dan Oli Sykes Bring Me The Horizon


Hyunjin Stray Kids dan Oli Sykes Bring Me The Horizon
Instagram/Mnet Countdown/olobersyke

Hyunjin Stray Kids dan Oli Sykes Bring Me The Horizon sama-sama mengenakan set denim dari merek Doublet di momen yang berbeda. Set ini sendiri terdiri dari jaket denim crop dan celana jeans zip up. Hyunjin pertama kali mengenakan tampilan tersebut selama promosi Stray Kids untuk “Case 143” di "M Countdown". Di sisi lain, Oli Sykes mengenakan tampilan tersebut dalam beberapa kesempatan selama tur Bring Me The Horizon.

4. Karina aespa dan Megan Thee Stallion


Karina aespa dan Megan Thee Stallion
Instagram/ViVi Magazine/theestallio

Karina aespa dan Megan Thee Stallion memakai gaun ketat warna pink yang menonjolkan pesona mereka. Keduanya mengenakan mini-dress berlogo Diesel M-arcey dalam warna pink metalik. Model gaunnya tidak memiliki lengan dan fit body. Dipadukan dengan rambut keunguan, Karina makin mempesona bak AI. Sementara Megan menonjolkan keseksiannya dengan dress yang satu ini.

5. Jennie BLACKPINK dan Dua Lipa


Jennie BLACKPINK dan Dua Lipa
Instagram/roses_are_rosie/dualipa

Bukan hanya dinkenal berteman baik, Jennie BLACKPINK dan Dua Lipa juga smepat kembaran rok mini. Keduanya memakai Chloe Check Skirt merek fesyen Korea Expired Girl. Outfit ini dalam bentuk one set, namun Jennie bergaya dengan stylenya sendiri. Sementara Dua Lipa memilih memakainya secara utuh namun juga menambahkan ragam aksesori untuk penampilannya.

6. Yeji ITZY dan Avril Lavigne


Yeji ITZY dan Avril Lavigne
Instagram/MBC/vmas

Yeji ITZY dan Avril Lavigne tampil ikonik dalam balutan busana bergaya funky. Mereka mengenakan setelan pink dari AREA. Tampilan yang mencolok ini semua karena “HEART CUTOUT MENS BLAZER” yang berada di bagian dada. Bagian tersebut bisa dimodif sesuka hati di mana Yeji dan Avril memaudkannya dengan baju crop. Namun untuk bawahan, mereka memilih motif yang sama dengan cutting yang beda.

7. IU dan Beyonce


IU dan Beyonce
Instagram/dlwlrma/beyonce

IU dan Beyonce Knowles sama-sama ratu industri musik dan sempat memakai outfit kolaborasi Gucci dan Balenciaga yang sangat fancy. Koleksinya penuh dengan pola yang semarak, logo merek, tas cantik, dan sepatu bot setinggi lutut. IU mengenakan outfit tersebut saat pemotretan ELLE Korea. Sementara Beyonce tampil dalam balutan serupa kala perjalanannya ke Las Vegas bersama Jay-Z.

8. Lisa BLACKPINK dan Doja Cat


Lisa BLACKPINK dan Doja Cat

Lisa BLACKPINK dan rapper Amerika Doja Cat tampil menawan dengan kemben lucu warna biru bergambar kucing. Itu merupakan korset dari Vivienne Westwood yang terungkap limited edition dirilis di tahun 2021 lalu. Lisa mengenakannya saat menjadi bintang tamu di Zach Sang Show. Sementara Doja Cat tampil dengan korset yang sama saat live stream di Instagramnya.

9. Wooyoung ATEEZ dan Rosalia


Wooyoung ATEEZ dan Rosalia

Wooyoung ATEEZ dan penyanyi Spanyol pemenang GRAMMY Award, Rosalia memancarkan aura seksinya saat memakai outfit yang sama. Mereka memakai Sweater Grey X Braid karya perancang busana Australia, Dion Lee. Wooyoung mengenakan sweater ini saat ATEEZ membawakan lagu baru mereka “HALAZIA” di KBS "Music Bank". Sementara Rosalia tampil dengan atasan yang sama selama konsernya di Brasil pada tahun 2022.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait