Mejeng Bareng di Korea, Anya Geraldine Bikin Pevita Pearce Tampak Mungil
Instagram/pevpearce
Selebriti

Anya Geraldine membagikan momen serunya bersama Pevita Pearce selama mereka berkunjung ke Korea Selatan. Anya, Pevita, hingga Reza Rahadian ke Korea untuk menghadiri event Samsung.

WowKeren - Anya Geraldine dan Pevita Pearce baru-baru ini terbang ke Korea Selatan untuk menghadiri event Samsung. Anya lantas membagikan foto-fotonya bersama Pevita di Negeri Ginseng tersebut.

Dalam unggahan di Instagram pada Kamis (3/8), Anya membagikan sejumlah foto estetik yang diambil di Korea. Tak hanya bersama Pevita, aktor Reza Rahadian juga ikut bergabung dalam rombongan Anya.

Di salah satu foto, Anya dan Pevita tampak mejeng di sebuah trotoar pinggir jalan besar. Anya tampil seksi dengan celana hitam dan crop top tanpa lengan. Sedangkan Pevita tampil kasual dengan celana pendek putih dan atasan warna cokelat.

Anya tampak merangkul pinggang Pevita yang berdiri di sebelahnya. Yang menarik, perbedaan tinggi badan kedua aktris tersebut membuat Pevita tampak mungil di sisi Anya.

Mejeng Bareng di Korea, Anya Geraldine Bikin Pevita Pearce Tampak Mungil Mejeng Bareng di Korea, Anya Geraldine Bikin Pevita Pearce Tampak Mungil

Instagram/@anyageraldine


Sebagai informasi, Pevita memiliki tubuh yang cukup tinggi untuk seorang wanita, yakni sekitar 165 cm. Namun Anya diketahui memiliki tinggi badan 177 cm, sekitar 12 cm lebih tinggi dibanding Pevita.

Selain berpose di pinggir jalan, Anya dan Pevita juga sempat mejeng di depan sebuah bangunan tradisional Korea. Senyum semringah terpampang di wajah mereka dalam kesempatan tersebut.

"Galaxy team!" tulis Anya di kolom caption.

Unggahan Anya tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak netizen yang dibuat terpukau dengan kecantikan Anya.

"Anya cantik bgtt anjr," komentar salah satu netizen. "CAKEEUUUPPPP," tambah netizen lain. "Lucu banget," timpal netizen lain.

"Anya anyaku," tulis salah satu netizen. "Alhamdulillah wa asy syukur lillaahi ta'ala. InsyaAllah sehat selalu dan selalu berhasil, beruntung, mujur dan sukses terus," tambah netizen lain. "Halo coba ditambah Raisa pasti mamayo," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait