Rencana Nikahi Mahalini Tahun Depan, Rizky Febian Ngide Gelar Kawinan Bareng Sule
Instagram
Selebriti

Rizky Febian sempat ngide untuk menggelar perkawinan bersamaan dengan sang ayah. Sang adik bahkan usul agar pernikahan Rizky, Sule, dan juga Putri Delina digelar bebarengan.

WowKeren - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini telah menggelar pertunangan pada 7 Mei 2023 lalu. Kekinian, Rizky mengungkapkan bahwa dirinya berencana menikah tahun depan. Lucunya, Rizky sempat ngide menggelar pernikahan bersama dengan sang ayah, Sule.

Hal ini diungkapkan Rizky kala menjadi bintang tamu di YouTube Sule Production. Awalnya, Rizky ditanya oleh Rizwan Fadilah sang adik soal rencana pernikahannya.

"Ada rencana menikah?" tanya Rizwan, dilihat Kamis (10/8). "Ada, Alhamdulillah," jawab Rizky. "Kapan?" tanya Rizwan lagi. "Tahun depan. Ya kan udah ngobrolin juga waktu itu. Pura-pura enggak tahu," sahut Rizky.

Sule lantas membenarkan bahwa Rizky memang berencana menikah tahun depan. Uniknya, Rizky dan Rizwan balik bertanya kapan Sule berencana menikah lagi.

"Iya, A Iky emang tahun depan rencana (menikah)," tutur Sule. "Ayah?" tanya Rizwan dan Rizky bebarengan.


Sebelum Sule bisa menjawab, Rizky pun ngide untuk menggelar perkawinan bersamaan dengan sang ayah. Rizwan bahkan usul agar pernikahan Rizky, Sule, dan juga Putri Delina digelar bebarengan.

"Apa mau barengan aja? Massal gitu," kata Rizky. "Tiga-tiganya langsung barengan!" seru Rizwan.

Menanggapi usul kedua putranya, Sule pun menolak. Namun ia memiliki alasan kocak. "Jangan (barengan) lah, jangan. Ayah dulu lah," ujar Sule hingga membuat keempat anaknya terbahak.

Di sisi lain, Sule mengaku tidak mempermasalahkan siapa dulu yang akan menikah di antara mereka bertiga. Sule sendiri mengakui bahwa dirinya memang memiliki rencana untuk mencari pendamping dan menikah lagi.

"Ya apa pun itu, mau A Iky dulu, mau Teh Putri dulu, mau ayah dulu, yang penting kan dimatengin lah. Dimatengin dalam cara berpikir, kedewasaan, dan yang lain-lain," jelas Sule.

"Kalau untuk ke arah menikah ya pasti ada lah. Karena ayah juga perlu pendamping. Untuk saat ini kan ayah sendiri, paling berdua sama si Miki," tambahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait