Foto Wulan Guritno Makan Es Krim Dibandingkan dengan Oklin Fia
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno dipuji usai bagikan foto cantiknya saat sedang makan es krim di laman Instagram pribadinya. Foto Wulan tersebut sontak mengingatkan netter dengan konten video TikToker Oklin Fia.

WowKeren - Unggahan terbaru Wulan Guritno di Instagram mendadak jadi sorotan warganet. Unggahan yang dibagikan pada Jumat (11/8) itu memperlihatkan beberapa foto Wulan saat sedang menikmati es krim. Tak lama setelah foto itu diupload, netizen langsung beramai-ramai memberikan komentar.

Dalam foto, Wulan tampak sedang duduk di sebuah restoran. Ia berpose sambil tangannya memegang satu buah es krim. Ibu tiga anak itu terlihat memejamkan matanya seraya tersenyum manis. Ia mengenakan outfit berwarna senada antara baju dan celana ketat yang dipakainya.

Jika di foto pertama Wulan hanya terlihat memejamkan mata sembari tersenyum, di slide kedua tampak perempuan 42 tahun itu menjulurkan sedikit lidahnya. Di foto berikutnya memperlihatkan Wulan sedang membawa tas layaknya seorang penjual es krim.

Foto ini diambil nampaknya untuk kepentingan endorse. Melihat foto Wulan yang sedang makan es krim itu, netizen sontak teringat dengan video kontroversi yang belakangan viral di media sosial.


Foto Wulan Guritno Makan Es Krim Dibandingkan dengan Oklin Fia

Instagram

Yakni, video yang dibuat oleh TikToker Oklin Fia. Dalam videonya, Oklin terlihat memakan es krim cokelat yang diletakkan dekat dengan alat kemaluan seorang pria. Sontak saja video ini mendapat kecaman dari publik.

Selain dianggap mengandung unsur pornografi, Oklin juga dinilai telah melakukan penistaan agama lantaran penampilannya yang menggunakan atribut Islam, yaitu hijab. Sejumlah publik figur pun ikut bersuara mengecam aksi Oklin ini. Salah satunya yang tampak sangat marah adalah Abidzar Al-Ghifari yang terang-terangan mengaku jijik dengan konten Oklin.

Berbeda dengan Oklin, foto Wulan kala sedang makan es krim justru menuai pujian. Pasalnya, bintang film "Jakarta vs Everybody" ini tak terlihat neko-neko saat berpose di hadapan kamera. Pose yang dipamerkan Wulan tampak wajar, yang akhirnya membuat netter membandingkan sang aktris dengan Oklin.

"Makan es krim yg bener tuh gini.., bukannya…, ah syudah lah….," komentar netizen. "Aahh sudah jgaa lah 🤣🤣🤣," sahut yang lain. "Iya gitu jangan makan eskrim sambil jongkok," ujar lainnya diduga menyindir Oklin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait