Denny Cagur Tanggapi Tudingan  Pelawak 'OVJ' Sombong Yang Disentil Uus
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur menepis anggapan kalau ia merupakan pelawak senior sombong yang dibahas di konten Deddy Corbuzier. Ia lantas menyebut nama Uus dan Parto saat mengungkap pendapat terkait tudingan itu.

WowKeren - Denny Cagur buka suara soal dirinya dicap pelawak sombong. Tudingan itu dilontarkan netter setelah topik pelawak senior sombong di "Opera Van Java itu dibahas oleh Uus dan Ronal Supradja di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Menanggapi tudingan netter, Denny malah tertawa. "Pelawak sombong. Pak, jangan matahin karier orang. Junior itu mau berkembang pak," kata seseorang. "Emang gue yang dimaksud? Saya rasa kamu tahu siapa yang dimaksud," seru Denny saat membalas ledekan seseorang.

Dalam wawancara terpisah, Denny juga membahas awal mula dirinya bisa kena tuding. Ini karena ia dan Parto merupakan pelawak senior di "OVJ" sehingga jadi dikait-kaitkan.

"Sebenarnya awalnya itu kan dari konten ya, yang bicara saat itu adalah Uus dan itu mengarah ke gue, karena isi komentar semua netizen itu gue," seru Denny di "Pagi-Pagi Ambyar" baru-baru ini. "Pada saat komedi itu ada memang yang senior itu hanya gue dan Mas Parto, jadi karena banyaknya komentar yang mengarah ke gue jadilah semuanya pada bilang ya itu gue."

Bestie Raffi Ahmad ini memilih tak ambil pusing atas tuduhan itu. Ia menegaskan selalu memberikan kesempatan buat junior.


"Kalau hal tersebut nggak benar ya ngapain gitu loh kita ambil pusing. Kalau pelawak yang baru, boleh cek deh gue selalu memberikan ruang dan merangkul mereka. Gue selalu tanya 'nanti mau gimana' soalnya menurut gue komunikasi itu penting sebelum naik panggung atau sudah tersorot (kamera) biar kita saling nyambung," kata Denny. "Kan kita nggak perlu menjelaskan siapa diri kita ke orang lain. Gue mah nggak ambil pusing sama orang mau berpikir gimana tentang gue."

Sebelumnya, viral obrolan Uus di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dalam obrolan tersebut, Ronal awalnya mengungkap kalau ia tak mau lagi tampil di 'OVJ'.

"Saya enggak mau ke OVJ lagi. Saya cuma satu episode. Karena jokes saya dimatiin terus," ungkap Ronal. "Sama siapa tuh?" pancing Uus. "Wah, kan di sana ada persaingan. Tidak boleh ada yang lebih lucu dari pemain utamanya," sindir Ronal lagi. "Yang junior-junior itu pengin eksplor, pengin total lah berkomedi atau ngelawak. Tapi kan seniornya kayak, 'Kang ini nanti kita gini, emang lu kira gua baru ya di TV ya?'" ujar Uus menimpali.

Deddy sempat kepo soal siapa sosok pelawak sombong itu. Namun, Uus menolak membeberkan.

"Nanti viral di FYP, di Facebook, gue lagi gue lagi aja," keluh Uus. "Iya sih. Eh OVJ kemarin siapa sih Us? Serius," tanya Deddy disambut umpatan Uus yang disensor.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait