Selain Lanjut Sekolah, Alasan Atta Halilintar Baru Tebus Ijazah SMP setelah 13 Tahun Terkuak
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar menjelaskan soal dirinya yang baru menebus ijazah SMP setelah 13 tahun lamanya. Selain untuk kebutuhan lanjut sekolah dan kuliah, rupanya ada penyebab lain yang membuat Atta baru menebusnya sekarang.

WowKeren - Atta Halilintar mencuri banyak perhatian usai membuat konten soal dirinya menebus ijazah SMP. Bagaimana tidak, ijazah tersebut terbilang mangkrak 13 tahun dan akhirnya ditebus oleh suami Aurel Hermansyah tersebut baru-baru ini. Momen penebusan ijazah itu pun dibagikan oleh Atta melalui kanal YouTube AH pada Rabu (23/8) lalu.

Tentu saja banyak yang dibuat kaget dengan vlog tersebut terlebih Atta baru menebus ijazah SMP-nya setelah 13 tahun berlalu. Terkait hal itu, Atta kini pun buka suara.

"Ia seru banget kemarin ngambil," ungkap Atta Halilintar kepada awak media, Minggu (27/8), perihal penebusan ijazah SMP-nya tersebut.

Atta sendiri diketahui berniat untuk melanjutkan pendidikannya hingga ke jenjang kuliah. Karena itu ia membutuhkan ijazah dari pendidikan sebelumnya termasuk ijazah SMP-nya ini.

"Iya udah lama jadi akhirnya diambil sekalian daftar lagi kan. Namanya kan pendidikan juga penting. Tapi ya emang waktu itu emang karena hidunya belum bisa (berkecukupan), sekarang alhamdulillah setelah ada kemampuan pengin daftar lanjut sekolah dan lanjut kuliah juga.


Selain karena ingin lanjut sekolah, rupanya ijazah Atta sendiri sempat hilang. Namun beruntungnya ijazah tersebut bisa ditemukan dan akhirnya kini ditebus oleh suami Aurel tersebut.

"(Baru diambil sekarang) Karena hilang. Baru ketemu katanya kemarin. Udah lupa juga, karena kemarin baru niat lanjutnya harus ada ijazah sebelumnya juga," ujar Atta.

Atta sendiri sebelumnya tak berniat mengambil ijazah tersebut. Ia sempat berpikir tak membutuhkannya lantaran kini sudah memiliki pekerjaan. Namun Atta berubah pikiran dan kini ingin lanjut sekolah sehingga berusaha untuk mendapatkan ijazah SMP-nya tersebut yang sempat hilang.

Terkait niatan Atta untuk lanjut sekolah ini tentunya begitu didukung oleh keluarga. "Support alhamdulillah semua senang mau lanjut belajar lagi," pungkasnya.

Sementara itu beredar kabar jika Atta berniat untuk sampai lanjut kuliah mengambil jurusan hukum. Namun saat dikonfirmasi terkait kabar ini, Atta enggan menjawab dari sekarang. Menurut Atta, ia nantinya pun akan membagikan kabar soal jurusan kuliah jika sudah mulai mendaftarkannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait