Nikita Mirzani Girang Dito Mahendra Ditangkap Seraya Ngarep Nindy Ayunda Segera Nyusul
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani gercep berikan reaksi usai mendengat Dito Mahendro akhirnya ditangkap. Bahkan Nikita Mirzani tak segan seret nama Nindy Ayunda untuk bisa segera menyusul sang kekasih ke penjara.

WowKeren - Aktris sekaligus model bertubuh seksi Nikita Mirzani seakan-akan menjadi orang pertama yang girang akan penangkapan Dito Mahendra. Sebelumnya diketahui, Dito Mahendra akhirnya ditangkap usai menjadi dpo selama lebih kurang empat bulan.

Pemberitaan mengenai penangkapan Dito Mahendro langsung dipajang oleh Nikita di feed Instagram pribadinya. Dito Mahendra terlibat kasus senjata api ilegal. Kekasih Nindy Ayunda itu ditangkap saat berada di Pulau Dewata, Bali.

Nikita pun ungkap rasa girangnya seraya seret nama Nindy. Ia tak segan ungkap harapannya agar Nindy bisa segera tertangkap menyusul sang kekasih masuk ke penjara bersama-sama.

"Saya cuma mau bilang makasi Ya ALLAH 🙏 Diam2 tapi pasti. Ke pluto makan ikan Teri akhir nya DITO masuk BUI 🫡 Nindy sebentar lagi 👀 Mabes Polri keren ✨ @bareskrim.polri," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan postingannya.


Photo-INFO

Instagram

Melihat postingan Nikita tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang turut bersorak layaknya Nikita sekaligus ungkap harapan serupa.

"Akhirnyaaaa perjuangan nyai berhasil juga," komen seorang netter. "Satu per satu yang mencurangi ami niki akirnya masuk jeruji," timpal yang lain. "Puji Tuhan.. akhirnya ada juga keadilan dinegeri ini..dimana orang gak bisa sok2an jagoan 😅.. btw bini gimana nasibnya ya 😅😂 jangan baper aku cuma nanya nih," singgung lainnya.

"BRAVO DI TUNGGU SEGERA PRESS RELEASENYA BPK2 @bareskrim.polri DGN DITO PAKE ROMPI OYEN BUKAN CUMA DIJEMPUT AJA YAA TRUS PULANK KE RUMAHNYA. BERCHANDHAAAAAA😂" seru yang lain. "Alhamdulillah karma sudah berjalan semua yang telah menyakiti hati kk @nikitamirzanimawardi_172 satu satu di balas cepat oleh ALLAH , TAKBIR LAH GAK SIA SIA PERJUANGAN KK NIKI JDI UMPAN AGAR DITO BISA DI RINGKUS," tambah lainnya. "Bravoo @bareskrim @bareskrim.polri .. untk kak @nikitamirzanimawardi_172 , Anda sllu dalam lindungan Tuhan, karena satu persatu yg keluar dari mulut Anda terbukti. Bravooo," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait