Dicurigai Ayah Biologis, Kekayaan Sahabat Verny Hasan Diprediksi Tak Kalah dari Denny Sumargo
Instagram
Selebriti

Key Ikeyda hingga kini masih dicurigai sebagai ayah biologis dari anak DJ Verny Hasan. Sementara itu, terkuak prediksi kekayaan sahabat Verny Hasan itu yang diduga tak kalah dari Denny Sumargo.

WowKeren - Sosok Key Ikeyda jadi sorotan usai terseret perang tes DNA antara Denny Sumargo dan Verny Hasan. Memberikan dukungan buat Verny, Key malah dituding sebagai ayah biologis dari anak sang DJ.

"Om Ikey ini adalah salah satu yang diduga adalah ayah biologis dari anaknya Verny. Kenapa? Karena Om Ikey ini yang dulunya Om sekarang Aunty, itu adalah transgender, gak bisa dipungkiri kalau dia dulunya lelaki," kata sang pemilik konten. "Ini gua dapat dari artikel ini ya. Dan di artikel mengatakan bahwa dia transgender, kalau salah, salahkan artikel ini ya. Jadi kenapa dia yakin cuma karena apa yang dia lihat, bisa jadi Denny Sumargo mengatakan hal yang sama," kata sang pemilik konten. "'Saya (Denny Sumargo), curiga Key adalah ayah biologis, karena cuma Key yang saya lihat di rumahnya Verny'. Ha ha, bisa jadi kayak gitu."

Setelah tudingan itu beredar, sosok Key pun jadi sorotan. Punya masa lalu berkelamin ganda, Key sebenarnya bukan seleb sembarangan. Berprofesi sebagai host Bigo Live, Key diprediksi bisa mendapat penghasilan per bulan yang cukup besar dan tak kalah dari Densu.


Dari situs resmi, terkuak jika penyiar atau host Bigo bisa mendapatkan penghasilan sekitar USD 5000 atau setara Rp76 jutaan per bulan. Jumlah tersebut diprediksi bisa meningkat tergantung dari kreativitas konten dari sang host sendiri. Selain itu, jumlah pengikut hingga waktu siaran menjadi penentu kesuksesan siaran seorang host Bigo. Dalam sebuah wawancara, Key juga membeberkan soal aset serta bisnis yang ia miliki berkat menjadi Host Bigo.

"Mau tahu saya sekaya apa?" tanya Key. "Punya rumah dari Bigo, mobil dari Bigo, punya toko dari Bigo, toko butik, distro dari Bigo, bikin studio ratusan juta dari Bigo. Berlian dari Bigo. Jangan anggap remeh Bigo ya."

Sementara itu, Densu juga merupakan salah satu artis sukses Tanah Air setelah sebelumnya menjadi pebasket terkenal. Sukses lewat kanal YouTube, Densu diprediksi bisa meraup penghasilan per bulan mulai 12 juta hingga Rp196,7 juta lewat kanal Pebasket Sombong. Namun pundi-pundi uangnya kian bertambah berkat kesuksesan podcast "Curhat Bang" miliknya. Dari kanal tersebut, ia meraup keuntungan sekitar Rp107,2 juta hingga Rp1,7 miliar.

Selain itu, Densu juga sukses membintangi sejumlah film dan memiliki bisnis kuliner burger serta properti. Selain itu, ia juga memiliki bisnis clothing yang membuatnya kian tajir melintir.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait