Diserang Usai Nimbrung di Kisruh Tes DNA Verny Hasan, Sahabat Sang DJ Singgung Hal Seram dan Aneh
Instagram/dj.vernyhasan
Selebriti

Ikeyda menunjukkan dukungan dan pembelaannya kepada sang sahabat Verny Hasan di tengah kisruh perihal tes DNA melawan Denny Sumargo. Ikeyda kini singgung hal seram hingga aneh usai dukungannya berujung serangan dari haters.

WowKeren - Nama Key Ikeyda, sahabat DJ Verny Hasan saat ini tak kalah ramai disorot oleh publik. Ia menjadi perbincangan sejak muncul di podcast dr. Richard Lee dan nimbrung di tengah kisruh tes DNA Verny sang sahabat dengan Denny Sumargo. Misalnya saja Ikeyda sempat mengungkap kesaksiannya soal pernah melihat Densu mabuk dan masuk ke kamar Verny. Selain itu ada banyak pernyataan yang disampaikan Ikeyda sebagai bentuk dukungannya kepada sang sahabat. Sampai-sampai Ikeyda pun disentil oleh Densu agar tak ikut campur.

Di sisi lain, kemunculan Ikeyda dengan setiap pernyataannya direspons beragam oleh publik. Salah satunya banyak akun yang muncul dan balik menyerang dirinya. Terkait hal ini, sahabat Verny itu pun buka suara.

Ia mengunggah sebuah pesan tegas di feed Instagram untuk para hatersnya. "Belajar dulu ya jadi hatters yang cerdas," sentil Ikeyda.

Sementara melalui sebuah gambar, ia menuliskan sentilan untuk hatersnya. Ia menyinggung tentang efek seram hingga aneh dari kemunculan para akun haters tersebut.

"Lama-lama serem juga lihat netizen yang terlalu bar bar, anehnya lagi akun mereka itu rata-rata baru bikin, buzzer kah?" cetus Ikeyda.


Diserang Usai Nimbrung di Kisruh Tes DNA Verny Hasan, Sahabat Sang DJ Singgung Hal Seram dan Aneh

Instagram

Meski diserang haters, namun Ikeyda menegaskan dirinya tak akan terusik. Alih-alih, kini ia balik menyentil para hatersnya tersebut.

"Sorry ya sudah 10 tahun menjalani profesi sebagai seorang Host ngehadapin yang beginian sih sudah biasa aja.. Belajar dulu jadi haters yang cerdas ya," pungkasnya.

Unggahan Ikeyda tersebut kembali memancing banyak komentar netizen dari yang pro hingga yang kontra dengan dirinya. Mereka yang tak suka kembali menghujat Ikeyda yang mendukung sang sahabat Verny di tengah kisruh tes DNA melawan Densu saat ini.

Sementara itu sebelumnya saat muncul di podcast dr. Richard, Ikeyda sempat berbincang dengan Densu lewat sambungan telepon. Kala itu Densu memperingatkan Ikeyda untuk tak ikut campur. Densu menyebut jika Ikeyda tak tahu masalah sebenarnya sehingga ia pun meminta untuk tak nimbrung dalam masalah mereka.

"Saya sudah bilang, jangan ikut campur karena kamu tidak tahu apa yang terjadi. Kamu yakin enggak sebagai orang yang menjadi temannya Verny, kalau itu anak gue?" seru Densu. "Yang bisa jawab cuma kamu sama Verny dan Tuhan yang tahu. Kan, yang melakukan (hubungan badan) lo berdua, kenapa jadi ke gue?" tanya Ikeyda. "Jangan ikut campur makanya," tegas Densu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait