Denny Sumargo Ngebucin Olivia Allan, Verny Hasan Tak Kalah Pamer Foto Estetik di Luar Negeri
Instagram/vernyhasanx
Selebriti

Denny Sumargo saat ini sedang liburan romantis di Nepal bersama sang istri, Olivia Allan. Sementara itu, Verny Hasan juga tak kalah pamer foto-foto keren saat ia berada di Turki.

WowKeren - Denny Sumargo saat ini sedang liburan romantis bersama Olivia Allan. Meski sempat khawatir karena harus menyusuri jalanan yang terjal dan hancur sembari membelah gunung, Densu agaknya enjoy memamerkan kemesraan bersama Olivia.

"Kapan lagi dicium di Mustang, Nepal," kata Olivia yang tampak bahagia disayang Densu. "Dua kali ke Nepal masih single, sekarang ke 3 kali nya beda bangetttt udah ada suami 😘😘😘."

Sementara itu, Verny yang sempat disorot karena kisruh tes DNA dengan Densu itu juga agaknya tak kalah pamer foto estetik di luar negeri. Beberapa waktu lalu, Verny memang sempat berkunjung ke Turki. Ia pun pamer keindahan bangunan bak istana di Turki tersebut.

Sembari berpose kece, Verny juga menyelipkan caption kocak. "Hidup itu cuma sebentar, ngejomblonya yang lama.. eh.. 🥱," kata Verny.


Di foto lainnya, Verny tampil keren memakai dress dan berpose menengok ke belakang. Foto itu membuat Verny bak sosok bidadari saat berada di kawasan Cappadocia Turki yang menyajikan pemandangan langit indah dihiasi balon udara.

Sayangnya, Verny memilih mengunci kolom komentar akun barunya itu. Padahal dua fotonya di luar negeri itu mendapat banyak like dari followers.

Masih terkait Verny, DJ seksi itu sempat diterawang soal tes DNA. Tak cuma diramal kalah telak, Verny juga diterawang masih berharap jika Densu adalah ayah dari anaknya.

"Untuk kasus DS Sama VH jika memang pihak VH masih ragu dgn hasil tes DNA yg pertama gpp sih dia ngajuin tes yg ke 2,itu semua hak nya dia,cuma masalah nya dia hanya akan buang2 waktu dan uang aja karna si anak memang bukan anak nya DS," kata Nyai Kidul. "Sebenar nya ada 1 lagi yg dia curigai sebagai ayah dr anak nya,cuma karna dia mikirnya pertama melakukan nya dengan DS jadi dia lebih yakin kalau itu anak DS maka nya dia terus ngejar berharap DS beneran ayah dr anak nya,suatu kebanggaan juga buat dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait