Audrey Jam Republic Gak Cukur Bulu Ketiak di 'Street Woman Fighter 2' Picu Perdebatan
Instagram/_audreylane_
TV

Audrey menjadi salah satu peserta 'Street Woman Fighter 2' yang mencuri perhatian. Pasalnya dengan wajah cantik yang polos, ia menampilkan dance yang membuat peserta lain syok.

WowKeren - "Street Woman Fighter 2" sudah menayangkan sebanyak 3 episode. Beberapa video di mana para tim melakukan misi sudah banyak diunggah oleh pihak produksi Mnet di channel YouTube The Choom.

Baru-baru ini, Audrey Lane dari Jam Republic menjadi perbincangan penggemar setelah melakukan tantangan Crew Song Performance bersama timnya. Banyak yang menyoroti bulu ketiak sang dancer yang rupanya tidak dicukur.

Audrey memang terlihat memakai atasan putih yang dipadukan bahan jeans tanpa lengan yang jelas menunjukkan bagian ketiaknya. Sang dancer menari dengan penuh percaya diri sembari menunjukkan kondisi ketiaknya yang memiliki bulu.

Aksi Audrey ini membuat namanya menjadi viral di situs Korea dengan istilah "bulu ketiak" menjadi kata kunci pencarian terkait peringkat tinggi dalam portal web. Banyak artikel yang membahas betapa jarangnya pemandangan ini terjadi di kalangan wanita Korea.


Audrey Jam Republic Gak Cukur Bulu Ketiak di \'Street Woman Fighter 2\' Tuai Perdebatan

Source: Naver

Aksi Audrey yang tidak mencukur bulu ketiaknya ketika menari di "Street Woman Fighter 2" ini menuai perdebatan netizen Korea Selatan. Ada yang merasa sang dancer cukup keren, namun yang lain merasa risih apalagi harus melihatnya di TV.

"Orang-orang sekarang banyak yang menyebutnya 'keren' karena Audrey adalah orang asing, tapi bisakah kalian bayangkan kalau bintang TV Korea memiliki rambut ketiak seperti itu? Semua orang akan berkata, 'Ini keterlaluan'," ungkap seorang netizen.

"Ugh, bisakah semuanya berhenti. Ganti saja salurannya jika kamu tidak menyukainya. Mengapa harus menjadikannya sasaran kebencian? Dia kelihatan menikmati hidupnya, mengapa mencoba mengganggu kedamaiannya? Tariannya sungguh luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, Audrey menjadi salah satu peserta "Street Woman Fighter 2" yang langsung mencuri perhatian sejak episode 1. Pasalnya dengan wajah cantik yang polos seperti itu, ia menampilkan dance fleksibel yang membuat peserta lain syok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait