Gisella Anastasia Modifikasi Dress, Intip 11 Gaya Artis di Ulang Tahun Sonny Septian
Instagram
Selebriti

Sonny Septian telah berulang tahun dan Fairuz A. Rafiq pun mengadakan sebuah pesta ulang tahun untuk merayakannya bertema Bollywood. Para tamu yang hadir pun memakai kostum yang sesuai.

WowKeren - Sonny Septian telah berulang tahun ke-37. Fairuz A. Rafiq pun mengadakan sebuah pesta ulang tahun untuk merayakannya. Acara digelar pada pada Selasa (12/9) kemarin di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Acara dipersiapkan oleh Fairuz dengan matang tanpa sepengetahuan suaminya.

Pesta meriah itu bertemakan Bollywood, sehingga baik si punya acara maupun para tamu yang hadir pun mengenakan busana yang sesuai. Fairuz memakai busana yang mewah warna hitam sementara Sonny juga gagah berbalut pakaian India warna keemasan.

Di sisi ain, para tamu juga gak kalah merahnya. Mereka memakai pakaian India dengan gaya masing-masing. Simak yuk gaya mereka saat memeriahkan acara ulang tahun Sonny Septian.

(wk/rosi)

1. Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar


Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar
Instagram/inijedar

Gisella Anastasia menjadi salah satu tamu yang hadir. Ia menggunakan dress sederhana yang ia sulap sendiri sehingga penampilannya menyerupai pakaian orang India. Tak lupa dengan selendang yang disampirkan di lehernya. Di sisi lain Jessica Iskandar juga gak kalah cantik dengan balutan two piece warna hitam. Penampilan istri Vincent Verhaag ini hot mama banget!

2. Inara Rusli Bareng Dua Couple


Inara Rusli Bareng Dua Couple
Instagram/mommy_starla

Inara Rusli bahagia bisa bersenang-senang sekaligus bersilaturahmi di acara ini. Ia pun tamil cantik dan balutan dress warna dusty pink yang dipadukan dengan hijab senada. Istri Virgoun ini mengunggah potret bersama dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang memakai busana couple. Indra Bekti dan Aldila Jelita juga tertangkap kamera ikut hadir. Pasangan ini memakai busana cerah biru dan hijau yang chic.

3. Irish Bella


Irish Bella
Instagram/_irishbella_

Irish Bella menjelma gadis Bollywood. Ia mengubah penampilannya sangat cantik dengan hiasan di kepala yang menjadi ciri khasnya. Irish memakai sari India warna pink lengkap dengan hiasan batu-batu permata yang memberikan kesan mewah. Penampilan istri Ammar Zoni ini dipuji layaknya barbie India hingga seorang princess lantaran kecantikannya yang begitu memukau.

4. Lee Jeong Hoon


Lee Jeong Hoon
Instagram/leejeonghoon

Lee Jeong Hoon mengabadikan serangkain foto bersama selama jalannya acara. Tampak penyanyi itu memakai pakaian krem yang memiliki aksen kemerahan. Sementara istrinya terlihat cantik dalam balutan sari merah yang dipadukan dengan atasan warna biru muda menciptakan kontras.

5. Squad Millen Cyrus


Squad Millen Cyrus
Instagram/millencyrus

Millen Cyrus terlihat memakai sari merah dengan aksen keemasan yang mewah. Sementara Iis Dahlia tampil cerah memakai pakaian India warna pink dipadukan dengan ragam aksesoris. Vega Darwanti juga gak mau kalah sehingga memilih sari abu-abu yang memiliki aksen brokat. Verlita Evelyn sendiri juga chic banget memadukan atasan merah dan pink. Rekan-rekan di samping mereka juga gak kalah menawannya ala artis Bollywood.

6. Tim Marcelino Lefrant


Tim Marcelino Lefrant
Instagram/malvinofajaro

Tim cowok-cowok juga gak kalah cakepnya nih dengan gaya busana mereka. Marcelino Lefrandt dan Fardhan Khan memakai busana putih yang selaras. Sementraa Aiman Ricky dan Malvino Fajaro memilih busana India dengan warna lebih soft. Mike Ethan lebih memilih pakaian hitam yang menguatkan aura elegannya.

7. Aming dan Cristian Gonzales


Aming dan Cristian Gonzales
Instagram/dewizuhriati

Aming bak duta pesta yang selalu ada di setiap acara para artis. Ia terlihat memakai pakaian India yang mewah dan penuh warna seolah mewakili kepribadiannya yang ceria. Kehadiran Cristian Gonzales juga bikin takjub. Pesepak bola terkena itu memakai baju aksen keemasan. Kedatangan Aming dan Cristian pun diketahui dari Instagram ibunda Fujianti Utami yang turut hadir sebagai tamu undangan.

8. Ashanty


Ashanty
Instagram/ashanty_ash

Menjadi salah satu artis populer, Ashanty pun kerap menghadiri acara sesama selebriti. Menghadiri acara ulang tahun Sonny, istri Anang Hermansyah ini memakai busana India warna pink dipadukan oranye. Ashanty menyiapkan penampilannya secara totalitas lantaran sangat bersemangat akan pesta ini.

9. Natalie Sarah


Natalie Sarah
Instagram/natalie_sarahs

Natalie Sarah cantik banget dalam balutan busana India dengan warna merah merona. Aksen keemasan membuat penampilannya semakin elegan dan mahal. Aksesoris pada dahi dana gelang yang dipakai Natalie membuatnya bak artis Bollywood. Nah itu tadi deretan potret artis di ulang tahun Sonny. Siapa yang paling menawan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait