Jungmin Absen Lagi di Teaser Tur Jepang NCT New Team, Ditakutkan Batal Debut
Twitter/SM_NCTUniverse
Musik
NCT Tokyo Debut

Jungmin kembali tidak terlihat di video para member menyapa para penggemar untuk menyinggung tur Jepang jelang debut sebagai NCT New Team memunculkan rasa khawatir penggemar.

WowKeren - Jungmin tak lagi terlihat di video baru bersama member NCT New Team (dikenal juga sebagai NCT Tokyo) yang dirilis pada Senin (18/9). Hal ini memunculkan kekhawatiran jika ia tidak akan ikut debut nantinya.

Pada video tersebut, NCT New Team menyapa para penggemar membahas mengenai tur Jepang mereka. Sebelumnya, SM Entertainment menerangkan kalau sub unit terakhir NCT ini akan menggelar "Pre-Debut Showcase Tour 2023" di 10 kota di Jepang sebelum debut.

NCT Unit Jepang ini sendiri telah diperkenalkan secara resmi di panggung konser "NCT NATION" di Osaka dan Tokyo. Mereka memperlihatkan penampilan spesial membawakan lagu baru, "Hands Up".

Pada 2 konser ini, Jungmin telah absen. Alasan Jungmin tidak muncul pun menyita tanda tanya. Banyak yang menerangkan kalau ia tidak hadir karena sakit. Namun, nama dan VCR Jungmin yang ikut tidak diperlihatkan selama penampilan NCT New Team membuat para penggemar bingung.


Jungmin tak lagi muncul di video baru NCT New Team

Sumber: Twitter

Video baru NCT New Team yang dibagikan di Twitter resmi @NCT_OFFICIAL_JP berujung memunculkan kecurigaan baru. Jungmin ditakutkan tidak akan debut di NCT New Team mendatang.

SM Entertainment diminta segera memberikan pernyataan terkait Jungmin yang terus absen. Pasalnya, bungkamnya agensi atas hilangnya Jungmin belakangan justru membuat kekhawatiran semakin meningkat.

"Di mana jungmin?" seru salah seorang penggemar. "Bro aku mulai khawatir, di mana jungmin," ucap lainnya. "Semua orang sudah mempertanyakan absennya jungmin. kami perlu tahu apa yang terjadi ❗️❗️," ujar lainnya. "Bisakah kalian setidaknya memberikan pernyataan tentang Jungmin apakah dia masih bergabung di line up.. . @SMTOWNGLOBAL @smrookies @NCTsmtown @SM_NCTUniverse @NCT_OFFICIAL_JP itu oke untuk tidak memberikan pernyataan kalau dia cuma trainee biasa tapi Jungmin adalah satu trainee yang dikonfirmasi debut dari lastart..," pinta lainnya.

Sementara itu, pada survival "NCT Universe: LASTART" telah diumumkan 7 member baru di NCT New Team. Mereka adalah Sion, Yushi, Jungmin, Riku, Daeyoung, Ryo, dan Sakuya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru