456 Orang Berlomba Menangkan Rp70 Miliar di Teaser Reality Show 'Squid Game: The Challenge'
YouTube/Netflix
TV

Jumlah peserta dan hadiah itu sesuai dengan plot drama 'Squid Game'. Dalam 'Squid Game', ada 456 orang yang memainkan permainan mematikan demi hadiah uang tunai sebesar 45,6 miliar won.

WowKeren - Reality show Netflix "Squid Game: The Challenge" baru saja merilis video teasernya. Dalam program tersebut, 456 orang peserta akan bertanding memperebutkan hadiah uang senilai USD4,56 juta atau setara Rp70 miliar.

Jumlah peserta dan hadiah ini juga sesuai dengan plot "Squid Game". Drama yang dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Wi Ha Joon itu menceritakan 456 orang yang memainkan permainan mematikan demi hadiah uang tunai sebesar 45,6 miliar won.

Dalam teaser yang dirilis Netflix pada Jumat (22/9), set reality show itu dibuat semirip mungkin dengan drama "Squid Game". Termasuk para guard yang mengenakan seragam merah dan masker hitam.

Ratusan peserta juga mengenakan jersey hijau dengan nomor di bagian dada seperti para pemain drama "Squid Game". Hadiah uang tunainya turut dipajang di tengah set hingga bisa dilihat oleh para peserta.

456 Orang Berlomba Menangkan Rp70 Miliar di Teaser Reality Show \'Squid Game: The Challenge\'

Source: Netflix


"Perhatian, para peserta. Kalian akan berkompetisi untuk hadiah uang tunai terbesar kami di sejarah reality show," ujar narator di teaser tersebut.

Para peserta tampak mengikuti berbagai perlombaan menantang. "4,5 juta dollar. Orang-orang sudah melakukan hal yang lebih buruk untuk uang yang lebih sedikit," tuturnya.

Sebelumnya, diberitakan bahwa reality show ini direkam di Inggris. Menurut pemberitaan media lokal, beberapa peserta mengalami cedera selama proses produksi.

The Sun melaporkan bahwa reality show "Squid Game: The Challenge" melakukan sesi syuting di Bedfordshire Timur. Namun beberapa orang mengeluhkan gejala hipotermia dan gemetar saat syuting di luar ruangan dalam cuaca dingin hingga -3 derajat celcius. Set reality show itu bahkan disebut bak medan perang.

Sementara itu, reality show "Squid Game: The Challenge" akan rilis pada 22 November mendatang. Jangan lewatkan keseruannya ya!</

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait