Larang Aktor & Staf Bahas 'Squid Game 2', Netflix Dikritik Jurnalis Korea
Naver
TV

'Squid Game' dikabarkan menggelar proses syuting season 2 dan 3 di saat bersamaan dengan total 13 episode. Drama Netflix ini dijadwalkan tayang kisaran 2024 mendatang.

WowKeren - "Squid Game 2" saat ini sedang dalam proses produksi. Drama Netflix ini akan kembali dibintangi Lee Byung Hun, Lee Jung Jae, Wi Ha Joon dan Gong Yoo. Sejumlah nama aktor dan aktris baru pun telah diumumkan.

Selama proses produksi "Squid Game 2", Netflix membuat aturan yang cukup tegas. Menurut informasi yang didapatkan jurnalis Korea Selatan, para aktor dan staf yang terlibat dilarang memberikan komentar apa pun terkait drama ini.

Banyak aktor dan staf dikatakan hanya bisa menundukkan kepala dan menolak menjawab ketika pertanyaan seputar "Squid Game 2" disebutkan. Mereka bahkan tidak diperbolehkan memberikan komentar yang sangat umum.

Mengingat fakta kalau "Squid Game" sangat populer dan ekspektasi untuk musim 2 sangat tinggi, pelarangan penyebutan musim 2 dikritik agak berlebihan oleh jurnalis Korea. Para aktor bahkan musim 2 kabarnya belum bisa menyebut nama "Squid Game".


Ketika jurnalis mengajukan pertanyaan sederhana yang mencerminkan minat publik terhadap "Squid Game 2", para aktor tampak malu dan tidak bisa berkata-kata. Staf humas juga menjawab pertanyaan wartawan dengan sangat hati-hati.

Staf pada akhirnya hanya mengatakan, "Maaf" sepanjang waktu. Netflix kemungkinan memang khawatir para aktor dan staf akan memberikan spoiler dan membocorkan terlalu banyak informasi tentang proyek yang belum dirilis.

Namun jurnalis Korea juga sudah menyadari hal itu sehingga mereka hanya menanyakan kesan dan komentar sederhana para aktor tentang "Squid Game 2". Jurnalis bahkan sebenarnya juga membantu meningkatkan ekspektasi pemirsa terhadap drama itu. Jurnalis pun mengkritik campur tangan dan sensor Netflix terhadap "Squid Game 2" telah melewati batas.

Sementara itu, "Squid Game" dikabarkan menggelar proses syuting season 2 dan 3 di saat bersamaan dengan total 13 episode. Drama yang juga dibintangi Siwan dan Kang Ha Neul ini dijadwalkan tayang kisaran 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait