Kesuksesan SMTOWN LIVE 2023 Jakarta Usai 11 Tahun Disorot Media Korea
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Musik

Kesuksesan konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @Jakarta yang digelar di GBK pada Sabtu (23/9) menjadi pemberitaan ramai media Korea Selatan pada Senin (25/9).

WowKeren - Konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE Jakarta yang digelar pada Sabtu, 23 September mendapatkan sorotan media Korea Selatan. Pemberitaan terkait kesuksesan konser ini dirilis pada Senin, 25 September.

Antusiasme tinggi para penggemar Tanah Air pada konser SMTOWN yang digelar setelah 11 tahun lamanya menarik perhatian. Konser SMTOWN memang terakhir kali dilangsungkan di Indonesia pada 2012 lalu. Konser yang dilangsungkan sekitar 4 jam dengan membawakan 41 lagu dikatakan sangat megah.

"'Mirotic' TVXQ, 'Sorry Sorry' Super Junior, 'Red Flavour' Red Velvet, 'Kick It' NCT 127, 'Candy' NCT DREAM, 'Kick Back' WayV, dan 'Next Level' aespa, juga dengan lagu-lagu hit masing-masing grup, termasuk lagu debut 'Get A Guitar' RIIZE, panggung kolaborasi Taeyong, Jeno, Hendery, Yangyang dan Giselle aespa 'Zoo' menampilkan panggung yang kaya," ungkap Media Korea.

Konser SMTOWN LIVE Jakarta disorot Media Korea

Sumber: Naver


Kerumunan para penggemar yang mengantre dengan semangat memasuki venue diperlihatkan. Kelap-kelip beragam lightstick yang menghiasi Gelora Bung Karno (GBK) juga disambut manis.

Sambutan hangat TVXQ, Super Junior, dan RIIZE yang sangat bahagia bisa konser di Indonesia bersama artis SM lain dibagikan. SMTOWN LIVE Jakarta diterangkan bak festival musim panas yang membuat bersemangat. Lalu, artis SM merasa terhormat bisa tampil di GBK tepat tak lama setelah peringatan 50 tahun hubungan diplomatik Korea Selatan dan Indonesia.

Konser SMTOWN LIVE Jakarta disorot Media Korea

Sumber: SM Entertainment

Akhir pertunjukan yang ditutup dengan membawakan lagu "Hope" bersama-sama yang merupakan ciri khas SMTOWN juga dijadikan poin. "Akhir pertunjukan dihiasi dengan 'Hope', simbol dan penutup dari 'SMTOWN LIVE'. Seluruh artis naik ke atas panggung, berpegangan tangan, bernyanyi dengan penuh semangat, dan berterima kasih kepada penonton atas antusiasme mereka sepanjang pertunjukan," ungkap Media Korea.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait