Kapal Fans Gak Berlayar, Lee Sang Yeob dan 8 Artis Drakor Ini Plot Twist Kencani Orang Lain
Instagram/sangyeob/keyeastofficial/sooyaaa__
Selebriti

Chemistry yang manis membuat pemirsa kerap menjodohkan aktor atau aktris dengan lawan mainnya di drama. Ada yang beneran cinlok dan bersama namun juga ada yang plot twist malah jadian dengan yang lain. Salah satunya Lee Sang Yeob.

WowKeren - Kabar membahagiakan datang dari Lee Sang Yeob yang akan segera menikah. Aktor "Eve" ini rupanya akan menikahi pacar non-selebritinya pada Maret 2024. Agensi Sang Yeob, Woongbin ENS telah memberikan konfirmasi soal pernikahan aktor kelahiran 1983 itu. Sang aktor disebut tengah mempersiapkan pernikahannya dan akan memberitahu detailnya jika diperlukan.

Hal ini membuat publik heboh lantaran sebelumnya Sang Yeob digosipkan dengan Jessi. Pasalnya, ia kerap dianggap serasi dengan Jessi karena chemistry mereka dalam "varierty show Sixth Sense". Namun meski dianggap cocok selebriti juga individu yang punya tipe atau kesukaan masing-masing.

Chemistry yang manis membuat pemirsa kerap menjodohkan aktor atau aktris dengan lawan mainnya di drama. Ada yang beneran cinlok dan bersama namun juga ada yang plot twist. Ternyata mereka malah jadian dengan yang lain. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Kim Dong Wook


Kim Dong Wook
Instagram/keyeastofficial

Beradu akting di "Find Me in Your Memory", Kim Dong Wook dan Moon Ga Young diharapkan menjadi sepasang kekasih beneran di dunia nyata. Keduanya diketahui mempunyai banyak "penumpang kapal" bahkan gak ragu untuk memperlihatkan kedekatan. Namun publik dibuat terkejut saat Dong Wook akan menikahi kekasih non selebritinya pada musim dingin tahun ini.

2. Lee Sang Yeob


Lee Sang Yeob
Instagram/sangyeob

Para penggemar "Sixth Sense" dibuat baper akan chemistry Lee Sang Yeob dengan Jessi. Bahkan sempat beredar rumor jika keduanya berkencan namun akhirnya dibantah oleh agensi. Sayangnya harapan couple ini berlayar kandas lantaran Sang Yeob akan menikah pada Maret 2024. Meski begitu penggemar mendoakan akan kebahagiaan Sang Yeob dengan pujaan hatinya.

3. Kim Jisoo


Kim Jisoo
Instagram/sooyaaa__

Main drama bareng di "Snowdrop", Kim Jisoo memiliki chemistry yang manis dengan Jung Hae In. Tragis di drama, diharapkan kedunnya berlayar di kehidupan nyata. Bahkan Hae In sempat datang ke konser BLACKPINK diduga kuat karena kedekatannya dengan Jisoo. Plot twist, pelantun "Flower" tersebut justru berkencan dengan Ahn Bo Hyun. Dispatch bahkan membagikan potret romantis Bo Hyun membawakan makanan untuk Jisoo.

4. Song Joong Ki


Song Joong Ki
Instagram/highziumstudio

Usai berpisah dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki santer dijodoh-jodohkan dengan Jeon Yeo Bin. Chemistry keduanya di "Vincenzo" membuat banyak penggemar yang "mengkapalkan" keduanya. Namun siapa sangka jika Joong Ki malah go public dengan bule asal Inggris yang kini menjadi istrinya, Katy Louise Saunders. Bukan dari sesama Korea, aktor tampan ini menikahi perempuan lintas negara.

5. Lee Do Hyun


Lee Do Hyun
Instagram/ldh_skylark

Membintangi drama "The Glory", Lee Do Hyun menampilkan chemistry manis dengan Song hye Kyo sebagai pasangan utama. Tak lama kemudian terkuak sang aktor mengencani lawan mainnya di drama tersebut namun bukan Hye Kyo melainkan Lim Ji Yeon. Padahal mereka memainkan karakter bertentangan. Yang satu villain, sementara yang lainnya adalah protagonis pria. Foto-foto kencan Do Hyun dan Ji Yeon dirilis oleh Dispatch di mana mereka terlihat dimabuk asmara.

6. Lee Jong Suk


Lee Jong Suk
Instagram/highziumstudio

Lee Jong Suk dan Yoona Girls' Generation juga smepat dikapalkan karena chemistry kuat mereka di drama "Big Mouth". Keduanya bermain sebagai suami istri sukses membuat penonton baper. Lantas pada 31 Desember 2022 Jong Suk dikonfirmasi berpacaran, namun malah dengan IU. Dispatch merilis foto-foto yang memperlihatkan proses kencan dan liburan pasangan mereka. Jalinan asmara mereka pun mendapat dukungan dari publik luas.

7. Jin Goo


Jin Goo
Instagram/varoent_official

Jin Goo dan Kim Ji Won diharapkan juga cinta lokasi seperti Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kala membintangi "Descendants of the Sun". Keduanya dinilai cocok bahkan punya shipper dengan nama GooWon. Namun di kehidupan nyata, Jin Goo telah menikah dengan perempuan non selebriti yang merupakan cinta pertamanya di tahun 2014.

8. Park Min Young


Park Min Young
Instagram/hook_entertainment

Menyusul kesuksesan "What's Wrong With Secretary Kim", Park Min Young dan Park Seo Joon terseret rumor kencan. Chemistry mereka memang tampak luas biasa bahkan memunculkan rumor kencan. Namun rumor tersebut dibantah dan Min Young menegaskan dirinya dan Seo Joon hanyalah rekan kerja di kehidupan nyata. Lantas aktris cantik ini dikabarkan berpacaran dengan CEO bernama Kang Jong Hyun. Sayangnya lagi-lagi jalinan asmara mereka kandas.

9. Lee Seung Gi


Lee Seung Gi
Instagram/byhumanmade

Lee Seung Gi sempat dirumorkan dengan beberapa aktris besar lantaran chemistrynya yang manis di drama. Ia pernah dikapalkan dengan Ha Ji Won, Bae Suzy, hingga Han Hyo Joo. Namun pada akhirnya Seung Gi berpacaran dengan Lee Da In bahkan kini mereka telah menjadi sepasang suami istri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait