Akui Teledor, Farida Nurhan Nangis Kejer Ditanya Soal Masalah dengan Codeblu
Instagram/farida.nurhan
Selebriti
Farida Nurhan vs Codeblu

Farida Nurhan terdengar menangis tersedu-sedu saat ditelepon Melaney Ricardo. Alasan utama Farida menangis karena merasa bersalah dengan anak dan cucunya yang ikut jadi korban bully gegara ulahnya.

WowKeren - Farida Nurhan tak kuasa menahan tangis saat ditelepon Melaney Ricardo. Pada kesempatan itu, Farida ditanya-tanya soal masalahnya dengan food vlogger Codeblu imbas dirinya membela Nyak Kopsah.

Penyebab Farida menangis lantaran ia teringat dengan anak-cucunya yang ikut dibully karena ulahnya yang teledor. Farida mengaku tidak mengapa jika hanya dirinya dihujat. Tapi jika sudah menyeret anak dan cucunya, Farida tidak bisa jika tidak menangis.

"Anak aku diserang, aku nggak tega. Karena keteledoran mamanya yang nggak berpikir panjang akhirnya (anak) kena. Kejadian ini membuat aku lebih baik baik lagi, lebih belajar dalam hidup," ujar Farida sambil menangis tersedu-sedu.

Melaney yang mendengar tangisan pilu Farida pun ikut prihatin. Ia pun mencoba mengalihkan kesedihan Farida dengan pertanyaan lain. Soal apakah Farida menyesal membela Nyak Kopsah yang malah kini sudah berdamai dengan Codeblu.


Namun, dengan tegas Farida mengaku tidak menyesal telah membela Nyak Kopsah. "Tidak, saya tidak menyesal. Untuk apa menyesal, tapi lebih berhati-hati di kemudian hari iya. Kalau saya menyesal, berarti saya nggak ikhlas dong, saya harus ikhlas," tuturnya.

Saat ditanya apakah dirinya mau bertemu dengan Nyak Kopsah alias Bang Madun, Farida mengaku tak masalah. Karena sejatinya ia memang tidak memiliki masalah dengan pria bernama asli Ahmad Yani itu. Namun, mendadak tangis Farida kembali pecah. Alasannya lagi-lagi karena merasa bersalah pada anak dan cucunya.

"Aku nggak papa, aku cuman nggak tega anakku dibully karena keteledoranku doang. Aku nggak papa Kak Melaney, aku ikhlas. Sampai sekarang aku bungkam. Orang nggak ada yang tahu kenapa aku gitu," kata Farida dengan suaranya yang putus-putus karena menangis.

Kendati mengakui tindakannya teledor, namun Farida tidak mau meminta maaf kepada Codeblu. Ia merasa tidak perlu meminta maaf pada orang yang telah menghinanya.

"Tidak, saya minta buat anak dan cucu saya yang karena keteledoran saya akhirnya dibully. Saya minta maaf kepada follower saya, pengikut saya kalau saya melakukan tindakan-tindakan yang tidak mereka inginkan," pungasnya masih dengan menangis sesenggukan.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru