Tren AI Yearbook Milik Anya Geraldine Malah Ramai Dikira Nikita Willy
Instagram/anyageraldine/nikitawillyofficial94
Selebriti

Anya Geraldine tak ingin ketinggalan untuk mengikuti tren AI Yearbook. Namun, hasil AI yearbook milik Anya malah membuat netizen terkejut lantaran disebut mirip Nikita Willy.

WowKeren - Belakangan para artis Ibu Kota dan publik figur kembali dihebohkan dengan tren gambar AI. Kali ini, muncul tren baru AI yang dinamakan Yearbook. Salah satu aktris yang ikut menjajal tren ini adalah Anya Geraldine.

Anya kemudian berbagi hasil AI Yearbook-nya ke laman Instagram pribadi. Total ada 5 hasil AI yang dibagikan oleh Anya. "Wdyt🤔 (Bagaimana menurut kalian)," bunyi keterangan yang dituliskan Anya kemarin, Jumat (29/9) di Instagram.


Tak disangka, hasil AI milik Anya ini langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit yang terkejut dengan wajah Anya versi AI Yearbook.

Lebih menariknya lagi, paras Anya di postingan tersebut ramai dikomentari mirip dengan Nikita Willy. Lantas, bagaimana pendapat sobat WowKeren, benarkah wajah Anya versi AI mirip degan Nikita Willy?

"Saya kira nikita willy 😂," seru @zo**. "Hampir mirip dengan kak nikita willy," ujar @ya**. "Gabungan wajah Anya dan Nikita willly ga sih," kata @ax**. "Kayak Nikita Willy," ujar @ek**. "Seperti nikita willy 😻," tambah @ha**. "Suka slide 2 mirip @nikitawillyofficial94 kalah gula manisnya hehee," seloroh @de**. "Kok miripppp 😭@nikitawillyofficial94" imbuh @de**.

Sejauh ini, Anya belum memberikan komentar apapun terkait wajahnya versi AI yang disebut mirip Nikita. Begitu juga dengan Nikita yang agaknya tak tahu jikalau wajahnya dimiripkan dengan Anya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait