Rayyanza Sakit Hingga Tangan Diinfus, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mohon Doa
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengabarkan tentang anak kedua mereka yakni Rayyanza yang sedang jatuh sakit, sontak ramai direspons doa kesembuhan dari para rekan artis.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membawa kabar kurang mengenakkan tentang kesehatan putra kedua mereka yakni Rayyanza Malik Ahmad. Melalui postingan Instagram hari ini, Rabu (4/10), Raffi mengunggah foto Rayyanza yang sedang tertidur di pelukan sang ibu dengan kondisi tangan yang sudah diinfus. Raffi mengabarkan jika putranya tersebut saat ini sedang jatuh sakit.

Sayangnya Raffi sendiri belum mengungkapkan sakit apa yang dialami Rayyanza sampai membuatnya diinfus. Ia hanya membagikan potret kala Gigi yang siaga menjaga anak mereka tersebut. Begitu juga dengan Rafathar yang ikut menemani sang adik yang sedang sakit.

Gigi dan Rayyanza terlihat mengenakan outfit dengan warna yang sama. Sementara Rafathar memakai kaus hitam. Dengan mata yang terlihat lelah, Gigi sempat tersenyum saat fotonya menemani Rayyanza yang sedang sakit ini dijepret. Sementara bersamaan dengan itu, Raffi tak lupa meminta doa kesembuhan untuk buah hatinya.

"Get Well Soon Rayyanza, Mohon doa," tulis Raffi maupun Gigi di akun Instagram bersama mereka.


Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung digeruduk oleh banyak netizen juga rekan artis. Mereka sama-sama mendoakan kesembuhan untuk Rayyanza dari sakitnya.

"Ipuuunnng, cepet sehat yaa," doa Ayu Dewi. "Yah, syafakallah anak baikkk," tulis Shireen Sungkar. "Cepet sembuhhh anak gantengg," ujar Keanu AGL.

"Sakit apa? Cepet sehat ya cipung," tanya Ashanty. "BISMILLAH cepet sembuh cipunk sayang cc @raffinagita1717," sambung Aldi Taher. "Gws Rayyanza," tutur Titi Kamal dan masih banyak rekan artis lain juga netizen yang mendoakan kesembuhan Rayyanza.

Raffi sendiri sebelumnya sudah sempat mengungkapkan tentang kondisi putra keduanya itu. Tepatnya yakni saat menghadiri acara "Istana Berbatik" di depan Istana Merdeka pada hari Minggu (1/10) lalu. Saat itu Iriana Jokowi menanyakan keberadaan Gigi yang tak ikut hadir di acara tersebut. Raffi pun mengungkap jika sang istri harus absen karena menjaga anak mereka yang sedang sakit. Sayangnya kala itu Raffi juga belum mengungkapkan tentang sakit yang dialami Rayyanza ini.

Kita turut mendoakan semoga Rayyanza lekas sembuh ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru