Penampilan Sempat Disorot, Yadi Sembako Ungkap Kondisinya Imbas Dipolisikan Soal Dugaan Penipuan
Instagram/yadisembako_official
Selebriti
Yadi Sembako Diduga Lakukan Penipuan

Yadi Sembako beberkan soal kondisi kesehatannya yang sempat drop imbas masalah dipolisikan soal dugaan penipuan, sang komedian juga membeberkan soal pemeriksaannya yang dijadwalkan ulang.

WowKeren - Komedian Yadi Sembako dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan sejak 12 September 2023 lalu atas dugaan penipuan dan penggelapan dana bernilai ratusan juta. Yadi pun akhirnya muncul dan menanggapi terkait kehebohan kabar tersebut. Ia tak memungkiri jika masalah ini berdampak pada kondisi kesehatannya.

Yadi menyebut jika kesehatannya sempat drop usai tahu dirinya dipolisikan. Terlebih jika ini menjadi pertama kalinya bagi Yadi berurusan dengan masalah hukum. Alhasil, kesehatannya pun langsung drop hingga sempat jalani perawatan di rumah.

"Saya nge-drop sampai diinfus di rumah. Ya pokoknya yang selama ini saya jaga kesehatan, nge-drop lagi ya benar-benar saya alami lagi," kata Yadi Sembako saat dihubungi, Kamis (5/10), seperti dilansir dari detikHOT. "Karena ini yang saya pertama kali dapat masalah ini. Pertama kali juga bikin acara, pertama kali juga berhadapan dengan media yang begitu banyak."

Namun soal dirinya yang dilaporkan dugaan penipuan ini, Yadi masih belum bisa banyak buka suara. Ia hanya membenarkan sudah dipanggil untuk pemeriksaan. Hanya saja pemanggilan tersebut batal digelar hari ini dan dijadwalkan ulang.


"Gimana ya, perasaannya ya teman-teman tahulah. Jadi mohon maaf misalnya kemarin-kemarin saya belum bisa klarifikasi dan ini saya sudah ada pemanggilan dan hari ini, tapi ternyata ada reschedule," ujar Yadi.

Yadi menyebut jika dirinya belum mendapatkan jadwal baru kapan dirinya akan diperiksa. "Alhamdulillah minta reschedule ke pihak kepolisian yang saya dapat info seperti itu. Tapi untuk tanda pemanggilannya lagi saya belum tahu," pungkasnya.

Sebelumnya dikabarkan jika Yadi mendadak dilaporkan ke polisi atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Diduga korban mengaku jika masalah ini bermula setelah adanya perjanjian kerja sama dengan Yadi dimana kemudian ia dijanjikan sebuah cek. Namun usai diperiksakan ke bank, cek tersebut rupanya kosong. Korban lantas memilih melapor polisi setelah melayangkan somasi.

"Di kontrak tersebut juga sudah jelas bahwa sampai tanggal 28 Agustus belum ada pembayaran (akan dilaporkan). Kami sudah somasi, kami juga sudah memberikan waktu kurang lebih hampir tiga minggu dan ini sudah mau satu bulan tapi tidak ada kejelasan pembayaran sampai detik hari ini, tidak ada niat baik. Alasannya ya banyak hal lah," ungkap diduga korban bernama Adri.

Tak lama setelah kabar tersebut mencuat, Yadi yang saat itu belum memberikan klarifikasi justru terlihat muncul perdana di televisi. Penampilannya kala itu yang terlihat lebih kurus menuai banyak sorotan dan memicu respons prihatin dari publik. Namun terkait perubahan penampilannya ini, Yadi sendiri juga belum memberikan tanggapannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru