Park Bo Young & Park Hyung Sik di 'Strong Girl Nam Soon', Intip 8 Couple Cameo Crossover Bikin Heboh
TV

Kemunculan Park Bo Young dan Park Hyung Sik di 'Strong Woman Nam Soon' menuai perhatian. Reuni para couple drakor di drama yang berbeda ternyata banyak terjadi meski hanya sebatas cameo. Simak deretan couple crossover yang bikin heboh berikut ini:

WowKeren - Belakangan drama "Strong Woman Nam Soon" tengah naik daun. Serial yang dibintangi oleh Lee Yoo Mi ini menceritakan tentang ibu dan anak perempuan yang sudah menyelidiki kejahatan narkoba di Gangnam selama 2 generasi. Ini merupakan spin off dari "Strong Girl Bong Soon" yang ayang pada tahun 2016 silam.

Namun salah satu episode membuat pemirsa heboh karena kehadiran couple musim pertama. Park Bo Young dan Park Hyung Sik telah menjadi cameo dalam episode baru sebagai pasangan suami istri. Bong Soon yang memasang ekspresi kesal ketika sedang diselidiki di kantor polisi. Setelahnya Min Hyuk tampak membuka pintu kantor polisi dengan kesal dan panik mengkhawatirkan sang istri.


Berkat kehadiran pasangan ini di drama, "Strong Girl Nam Soon" tercatat mengalami kenaikan rating signifikan menurut laporan Nielsen Korea. Terhitung drama ini naik 0,8 persen jika dibanding episode sebelumnya. Setelah Bo Young dan Hyung Sik muncul sebagai cameo, rating drama ini menanjak menjadi 4,3 persen.

Reuni mereka di drama ini sendiri telah mengejutkan penggemar. Namun hal ini ternyata cukup banyak terjadi di drama Korea. Deretan artis ini rela menjadi cameo sebagai couple di drama lain. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Park Bo Young dan Park Hyung Sik


Park Bo Young dan Park Hyung Sik

Bo Young dan Hyung Sik memperlihatkan pasangan bucin yang bikin penonton gemes. Dalam adegan, karakter Bo Young yakni Bong Soon ditangkap polisi karena memukul dua orang jahat yang terungkap adalah tukang sabung anjing.

Ahn Min Hyuk (Hyung Sik), pun datang menjemput sang istri dan berusaha membebaskannya. di sana, keduanya bertemu dengan Gil Joong Gan (Kim Hae Sook), nenek dari Kang Nam Soon (Lee Yoo Mi). Pasangan yang sudah menikah dari drama sebelumnya ini disebut telah menambah keseruan baru dalam cerita.

2. Moon Ga Young dan Kim Dong Wook


Moon Ga Young dan Kim Dong Wook

Drama "Shooting Stars" yang menceritakan seputar kehidupan selebriti kembali menghadirkan cameo yang membuat publik heboh. Ada Moon Ga Young dan Kim Dong Wook yang sebelumnya membintangi drama "Find Me In Your Memory" di tahun 2020. Dalam foto adegan, keduanya terlihat manis layaknya pasangan kekasih. Penampilan mereka yang bertujuan mendukung sutradara ini tak urung membuat penggemar auto senang.

3. Jung So Min dan Lee Min Ki


Jung So Min dan Lee Min Ki

Jung So Min dan Lee Min Ki sebelumnya beradu akting sebagai pasangan di "Because This Is My First Life" di tahun 2017. Menariknya, keduanya kembali dipertemukan sebagai cameo di "What's Wrong with Secretary Kim" juga sebagai pasangan. So Min dan Min Ki tampil sebagai orangtua dari Kim Miso (Park Min Young) saat masih muda. Sementara itu, keduanya berkata bahwa mereka merasa senang karena bisa syuting lagi dengan sutradara Park Joon Ha yang merupakan sutradara dari drama mereka sebelumnya.

4. Jin Goo dan Kim Ji Won


Jin Goo dan Kim Ji Won

Jin Goo dan Kim Ji Won meramaikan episode perdana "Mr. Sunshine" dengan yang gak terduga. Mereka berperan sebagai pasangan aktivis Korea di masa penjajahan yang terbunuh.. Meski sebatas cameo, peran keduanya penting mengingat mereka adalah orangtua kandung Go Ae Shin, karakter utama wanita yang diperankan Kim Tae Ri. Dua-duanya ditembak mati oleh kelompok pengkhianat negara yang dipimpin Lee Wan Ik (Kim Eui Sung).

Rupanya Ji Won dan Jin Goo juga bersedia menjadi cameo karena kedekatan mereka dengan Kim Eun Sook, sang penulis naskah. Sementara itu, diketahui bahwa keduanya sempat pula beradu akting sebagai pasangan di drama "Descendants of the Sun".

5. D.O. EXO dan Nam Ji Hyun


D.O. EXO dan Nam Ji Hyun

D.O. EXO dan Nam Ji Hyun muncul sebagai cameo di "Dear My Room" usai sama-sama bermain di "100 Days My Prince". Keduanya muncul mengambil peran berperan sebagai klien Kim Jae Young (Moo Yeon). Banyak yang kaget akan kemunculan D.O. dan Ji Hyun sebagai cameo. Selain karena Jae Young, mereka bersedia menjadi cameo karena sutradara So Jae Hyun merupakan bagian dari tim produksi "100 Days My Prince".

6. Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon


Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon

Dalam "Extraordinary You", karakter yang dimainkan oleh Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon tidak bersatu sehingga mereka bukan end game. Namun kedua artis ini membuat penampilan sebagai pasangan di drama lain yakni "True Beauty".

Foto adegan memperlihatkan mereka menikmati kencan di bioskop dna menikmati kencan. Jae Wook dan Hye Yoon rupanya menjadi cameo karena kedekatan dengan sutradara Kim Sang Hyub yang sebelumnya menggarap drama yang mereka bintangi itu.

7. Park Ha Sun dan Ha Suk Jin


Park Ha Sun dan Ha Suk Jin

Park Ha Sun dan Ha Suk Jin pernah beradu akting alam "Drinking Solo" sebagai tokoh utama. Keduanya kembali dipertemukan di "Monthly Magazine Home" sebagai pasangan kekasih. Keduanya mengambil peran sebagai pasangan bintang yang dikunjungi oleh reporter Na Young Won (Jung So Min) dan Shin Kyum (Jung Gun Joo). Menurut tim produksi "Monthly Magazine Home", penampilan cameo Ha Sun dan Suk Jin ini berhubungan dengan penulis naskah Myung Soo Hyun yang menggarap "Drinking Solo".

8. Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang


Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang

Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang berperan sebagai pasangan mesra yang mengenakan pakaian berwarna pink serasi dan berfoto selfie manis bersama di sebuah padang ilalang. Mereka bak tengah melakukan double date degan couple utama "While You Were Sleeping", Bae Suzy dan Lee Jong Suk. Namun ternyata mereka hanya memainkan tokoh pasangan yang lovey dovey yang membuat couple utama agak canggung. Sementara itu, Sung Kyung dan Kyun Sang pernah beradu akting dalam serial medis "Doctor".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait