Dirumorkan Cerai, Ammar Zoni Akui Berkhianat pada Irish Bella
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni menegaskan masih berjuang demi mempertahankan pernikahannya dan Irish Bella. Ia juga mengakui telah mengkhianati janjinya pada Irish Bella dan paham jika sang istri kecewa padanya.

WowKeren - Ammar Zoni buka-bukaan soal rumor perceraiannya dengan Irish Bella saat hadir di podcast Deddy Corbuzier pada 18 Oktober. Saat ditanya Deddy soal kabar cerai, Ammar menyanggah dan sempat pamer reaksi nyesek bak menutupi kesedihan.

"Berita yang di luar ini nggak enak banget, katanya pisah sama Irish, gak pulang ke rumah, apakah benar? Nggak papa aku tanya ini?" tanya Deddy. "Oke (nggak papa)," kata Ammar. "Sori aku tanya ini, kamu gak cerai kan?" kata Deddy disambut senyum sedih Ammar. "Sampai sekarang InsyaAllah belum," ujar Ammar. "Lu masih mau bareng?" tanya Deddy. "Tentu saja. Udah ketemu, kemarin datang ke pengajian," kata Ammar.

Kakak Aditya Zoni ini mengungkap perasaan saat bertemu Irish di pengajian. Ia mengakui masih butuh banyak perbaikan soal hubungannya dengan Irish. Ammar juga menganggap wajar jika Irish kecewa berat lantaran ia telah berkhianat dalam hal janji.

"Ya (waktu ketemu) masih perlu diperbaiki (hubungan dengan Irish). Sudah sempat ngobrol dengan Irish, cuma butuh waktu," kata Ammar. "Gua mikir ya siapa sih istri yang nggak kecewa, dua kali lagi. Sebelum nikah kita janji ke arah yang lebih baik. Dan di sini gua mengkhianati janji itu. Pas kejadian syok (Irish). Saat ini gua sedang memantaskan diri untuk benar-benar berubah dan bisa bersanding lagi sama Irish. Ini pure kebodohan gua, ini pilihan yang bodoh, keinginan yang gak jelas."


Ammar juga mengungkap keinginannya untuk fokus memperbaiki dirinya. "Gua cuma mikir sekarang untuk bisa mengembalikan diri gua, fokus sama diri gua dulu lah. Memperbaiki diri gua sama keluarga dan sama istri dan anak-anak," ujar Ammar.

Sebelumnya, rumor keretakan rumah tangga Ammar dan Irish santer disorot setelah keduanya bertemu di acara pengajian. Irish sempat diduga buang muka ketika Ammar berjalan melewatinya.

Sementara itu, pakar ekspresi Kirdi Putra sempat mengungkap analisa mengejutkan. Meski ragu Irish benar-benar buang muka, Kirdi mengakui ada kejanggalan soal hubungan sang artis dan Ammar.

"Kita tidak tahu pasti apakah dia benar-benar membuang muka. Tetapi yang jelas tidak ada interaksi yang berarti di antara mereka. Katakanlah suami istri yang sudah lama tidak bertemu, kayaknya terlalu absurd kalau merekasama sekali tidak bertegur sapa," kata Kirdi. "Ya mungkin sudah ketemu tadi. Tapi dengan tidak adanya tatapan agak lama, senyum dan sebagainya, masih ada sesuatu yang mengganjal dalam hubungan mereka saat ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait