Vibes Wulan Guritno dan Sophia Latjuba Beda Banget Saat Melenggang di Acara Fashion Show
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno dan Sophia Latjuba memancarkan aura yang sangat berbanding terbalik saat berjalan di atas panggung catwalk fashion show House of Harry Lim. Penampilan keduanya lantas dibandingkan.

WowKeren - Wulan Guritno dan Sophia Latjuba sama-sama tampil di acara fashion show House of Harry Lim. Menariknya, penampilan serta pembawaan keduanya justru berbanding terbalik saat melenggang di panggung catwalk.

Wulan memancarkan aura lebih ceria ketimbang Sophia. Dengan mengenakan dress berwarna pink yang memiliki model unik, Wulan tak henti memamerkan senyumnya saat disapa oleh beberapa orang ketika sedang catwalk. Cara jalan Wulan pun tampak lebih luwes dan cepat.

Vibes Wulan Guritno dan Sophia Latjuba Beda Banget Saat Melenggang di Acara Fashion Show

Instagram Story

Lain halnya dengan Sophia yang justru memancarkan aura misterius saat tampil di peragaan busana tersebut. Tampil dalam balutan blazer oversized yang menutupi sampai ke paha, Sophia sukses memukau para penonton. Ia memadukan pakaiannya tersebut dengan menggunakan sepatu boots dengan model tali-tali yang unik.


Tak seperti Wulan, Sophia justru tak memberikan senyum sedikit pun saat berjalan di atas catwalk. Cara jalannya pun lebih lambat daripada Wulan. Namun rupanya tidak hanya Sophia yang berjalan seperti ini, melainkan para model lainnya juga sama.

Vibes Wulan Guritno dan Sophia Latjuba Beda Banget Saat Melenggang di Acara Fashion Show

Instagram Story

Sontak saja penampilan kedua aktris senior ini menjadi sorotan. Wulan dan Sophia dibandingkan karena penampilan dan ekspresi keduanya saat tampil di acara yang sama. Meski begitu, hal ini tak mengurangi sedikit pun pesona keduanya yang seringkali dijuluki sebagai perempuan penuh pesona.

Sama-sama berstatus janda, look Wulan dan Sophia justru terlihat lebih muda dari usia asli mereka saat tampil di momen spesial itu. Dengan style-nya masing-masing, Wulan dan Sophia berhasil menuai banyak pujian dari para penonton, serta sejumlah rekan publik figur lainnya yang turut hadir di acara fashion show tersebut.

Selain Wulan dan Sophia, ada pula Ayu Ting Ting dan Bio One yang tampil di acara fashion show tersebut. Penampilan nyentrik keduanya juga tak kalah mencuri perhatian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait