Biasa Branded, Penampilan Nikita Mirzani Pakai Outfit Rp60 Ribuan Bikin Salfok
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani memamerkan OOTD kecenya yang sukses mendapat pujian dari banyak netter. Dikira mahal, siapa sangka celana yang dipakai Niki dalam unggahannya hanya dijual di bawah seratus ribuan.

WowKeren - Nikita Mirzani termasuk selebriti Tanah Air yang kerap mengenakan barang-barang branded. Mulai dari pakaian, tas, sepatu, hingga berbagai aksesoris yang memiliki harga selangit.

Tak heran jika warganet langsung melongo saat mengetahui Niki tetap tampak berkelas meski mengenakan outfit seharga Rp60 ribuan. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Niki pada Sabtu (21/10).

Dalam unggahannya, ibu tiga anak ini memamerkan OOTD kecenya yang membuat netizen tertarik. Tampil kasual mengenakan hoodie serta celana panjang warna hitam, Niki terlihat fashionable dengan gaya sederhananya. Siapa yang mengira jika celana yang dipakai Niki saat berada di bandara itu hanya dibanderol dengan harga Rp64 ribu.

Biasa Branded, Penampilan Nikita Mirzani Pakai Outfit Rp60 Ribuan Bikin Salfok

Instagram Story

Niki bahkan terlihat beberapa kali memakai celana yang membuat kakinya jadi tampak lebih jenjang. Celana murah meriah ini adalah produk lokal yang dijual di toko online. Pilihan warnanya pun banyak, tak hanya hitam seperti yang dikenakan oleh Niki.


Bukan hanya celana, Niki juga sempat terciduk mengenakan atasan berupa baju lengan panjang yang harganya sama murahnya. Kaos lengan panjang yang dipakai Niki dalam foto yang diunggah rupanya dibanderol dengan harga yang merakyat, yakni Rp169 ribu. Sama dengan celana, kaos ini juga memiliki beberapa pilihan warna.

Melihat unggahan Niki ini, banyak yang tak menyangka jika outfit yang dikenakan artis 37 tahun itu ternyata harganya terjangkau. Sayangnya, Niki tak memberi tahu lebih detail soal hoodie yang dipakainya. Padahal tak sedikit pula netter yang tertarik dengan hoodie milik Niki tersebut.

"Keceh banget sih," komentar netizen. "Kece banget ibu satu ini 😍😎," sambung yang lain. "Aku suka liat Kak Niki pake celana panjang kegini keren banget🔥," puji lainnya.

"Kak niki kalo soal style emang gk pernah gagal sih. Pantes dia komen cara berpakaian anaknya sekarang😭," ujar warganet. "Buat ka niki semakin cantik, keren gaya fashionnya, bodynya keren jdi kpngen kaya ka niki❤️❤️❤️," tutur lainnya. "Badasssss kakaku yang satu ini ❤️❤️," tukas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait