Kelewat Seksi, Anya Geraldine Dihujat Usai Cosplay Ala Anime Jepang Mai Shiranui
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine kembali mendapat kritik karena penampilan seksinya kala cosplay ala karakter anime Jepang, Mai Shiranui. Kelewat mirip dan terbuka, seperti apa gaya Anya itu?

WowKeren - Anya Geraldine ikut merayakan euforia Halloween 2023. Usai cosplay ala Morticia Addams, Anya kini berpenampilan nyentrik layaknya karakter anime Jepang Mai Shiranui. Foto-foto Anya cosplay ala Mai Shiranui itu dirilisnya lewat akun Instagram pribadi.

Di pemotretan itu, Anya mengenakan busana dominan merah dan putih. Pakaian yang dikenakan Anya itu tampak minimalis dengan panjang sepaha. Rok Anya juga terbelah menjadi dua di bagian pahanya.

Anya disulap sangat mirip dengan karakter Mai Shiranui karena riasan dan tatanan rambutnya. Aktris 27 tahun kelahiran Jakarta ini tampil dengan kipas lebar layaknya Mai Shiranui sungguhan.

Sayangnya, penampilan terbaru Anya itu malah mendapat kritik dari warganet. Banyak yang menilai tampilan Anya itu kelewat seksi dan terbuka sehingga tak layak ditampilkan di media sosial.


Kendati begitu, Anya tetap santai menanggapi opini negatif publik. Sepertinya, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini sudah terbiasa dengan hujatan dan kritikan warganet.

"Sebagai perempuan , beragama islam, anya punya malu ga pakaian gitu?" kritik @an**. "Gamau julid, nambah dosa aku unfoll aja yah kak 🙌," kata @ja**. "Muslimah, karena uang rela buka2an .. Naudzubillah mindzalik akhirul zaman, smg kita masih punya sifat malu sbg muslimah jgn sampai uang merubah segalanya," ucap @ly** memperingatkan. "Aku ga follow tp nongol juga 😢 blokir aja kali yaa," terang @na** yang tak mau melihat unggahan Anya.

Meski saat ini mendapat kritik, Anya sebelumnya juga sempat menuai pujian karena penampilan imutnya. Anya beberapa kali disanjung layaknya Jisoo BLACKPINK dan member NewJeans.

Karena itu, banyak yang menyarankan Anya untuk lebih tertutup dalam berpakaian. Pasalnya, dengan tidak berpakaian terbuka saja wajah Anya sudah terlihat cantik dan menarik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait