Jeon Somi Naksir Karakter Fiksi, 7 Idol Ini Tipe Idamannya Mengejutkan
Selebriti

Wajar bagi seseorang untuk memiliki tipe idaman masing-masing tak terkecuali idol Korea Selatan. Jeon Somi baru-baru ini ungkap tipe idamannya yang ternyata mengejutkan.

WowKeren - Baru-baru ini eks member IOI, Jeon Somi tampil sebagai bintang tamu di acara YouTube "Psick Univ". Ia berbincang banyak hal salah satunya tipe idaman. Somi mengaku menyukai karakter fiksi yakni Thor, putra Odin di karakter Marvel Cinematic Universe. Namun ini bukan berarti ia suka pemeran Thor, Chris Hemsworth.

Somi ternyata menyukai cowok yang manly. Namun kehidupan asmaranya sendiri masih hampa. Saat seorang fans bertanya tentang kehidupan kencannya, idol tersebut dengan lucu menjawab, "Jika aku pacaran dengan seseorang, aku tidak akan makan pasta setengah matang sendirian."

Bicara soal tipe idaman, ternyata bukan hanya Somi yang sempat spill soal pria atau wanita idealnya. Wajar bagi seseorang untuk memiliki tipe idaman masing-masing tak terkecuali idol Korea Selatan. Simak yuk seperti apa tipe idaman mereka!

(wk/rosi)

1. Jeon Somi


Jeon Somi
Instagram/somsomi0309

Alih-alih jatuh hati dengan Chris Hemsworth, Jeon Somi justru mengidamkan karakter yang dimainkannya, Thor. Somi juga menyukai tipe pria manly. Namun sang idol masih sendiri namun mengaku pernah dirayu cowok di jalan. Pria itu dengan berani meminta nomor telepon Somi. Menariknya bahkan saat sang idol sudah membuka masker, pria itu gak mengenali Somi yang merupakan selebriti.

2. Chaeyoung TWICE


Chaeyoung TWICE
Instagram/chaeyo.0

Chaeyoung TWICE berbicara tentang tipe ideal unik mereka dalam episode terbaru "Turkids On The Block" di tahun 2021 silam. Ia mengaku lebih suka seseorang yang terlihat sakit dan kurang bersemangat. Chaeyoung mencontohkan Timothee Chalamet yang menurutnya berwajah ganteng namun memiliki fitur tulang pipi tinggi dan sosok yang ramping.

3. Sana TWICE


Sana TWICE
Instagram/m.by__sana

Di kesempatan yang sama dengan Chaeyoung, Sana TWICE juga berbagai mengenai tipe idealnya. Idol asal Jepang itu secara khusus tertarik pada senyum yang "terlihat seperti binatang". Ia juga berpikir jika tawa yang unik akan menyenangkan. Agaknya senyum sendiri merupakan satu hal yang dapat memikat Sana. Namun bagaimana cara menemukan seseorang dengan senyum "terlihat seperti binatang"?

4. Sungjae BTOB


Sungjae BTOB
Instagram/yook_can_do_it

Sungjae BTOB dikenal sebagai idol yang menghibur. Ia tidak menyebutkan nama idol yang dekat dengan tipe idealnya atau beberapa sifat yang dia cari. Sebaliknya, ia memilih kucingnya yang ia sayang, Sami. Aktor "Goblin" ini menjelaskan kalau Sami jadi manusia, kucing itu akan menjadi tipe wanita idealnya.

Meskipun mungkin tampak agak tidak biasa pada awalnya, masuk akal ketika mempertimbangkan bahwa setiap hewan memiliki kepribadian dan kebiasaan yang unik. Sungjae sangat memuja Sami sehingga ia tahu Sami sama menyenangkannya dengan manusia.

5. Kim Sejeong


Kim Sejeong
Instagram/clean_0828

Kim Sejeong gak ragu membahas tentang pria idamannya secara terbuka. Hadir sebagai bintang tamu di “Problem Child in House”, eks member Gu9udan ini mengaku tipe idamannya berubah sejak pertama kali memasuki industri hiburan. Sejeong gak menampik jika ia melihat fisik namun di sisi lain ia juga menyebutkan soal selera humor.

6. Huening Kai TXT


Huening Kai TXT
Instagram/hueningkai_official

Dikenal sebagai idol terkenal yang bernaung di bawah HYBE Entertainment, Huening Kai TXT punya tipe idealnya justru gak terduga dan bisa digapai. Kai mencatat bahwa ia tidak memiliki tipe tertentu, tetapi ada sifat yang paling disukai idola satu ini. Menurutnya, tipe idealnya sederhana saja yaitu apa adanya terhadap diri sendiri dan bisa tertawa bersama.

7. Solji EXID


Solji EXID
Instagram/soul.g_heo

Saat muncul di "Choi Hwa Jung's Power Time", Solji EXID buka-bukaan menyebut Kim Soo Hyun sebagai tipe pria idaman baginya. Rupanya pelantun "Up and Down" ini menyukai wajah yang imut dan bibir yang tipis. Saat ditanya apakah ia suka pria bad boy, Solji menyebut lebih baik namun ia tidak suka pria yang memiliki perilaku buruk dalam masyarakat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait