Okie Agustina Tak Terima Gunawan Dwi Cahyo Difitnah Meski Sudah Layangkan Gugatan Cerai
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Okie Agustina mengakui secara terang-terangan bahwa dirinya tak terima adanya fitnah yang ditujukan untuk Gunawan Dwi Cahyo. Meski saat ini ia sudah layangkan gugatan cerai lantaran dugaan perselingkuhan.

WowKeren - Nama Okie Agustina beberapa waktu belakangan ini banyak bermunculan di berbagai media pemberitaan. Hal itu tak lain karena masalah rumah tangganya yang tercium oleh publik.

Sang suami, Gunawan Dwi Cahyo diduga selingkuh dengan wanita lain. Foto-foto diduga Gunawan dengan wanita lain pun turut tersebar di media sosial. Di tengah memanasnya isu tak sedap itu, Okie gercep mengambil tindakan dengan melayangkan gugatan cerai ke Gunawan.

Namun, meski sudah layangkan gugatan cerai Okie tetap tak terima Gunawan difitnah. Hal ini diungkapkan secara terang-terangan oleh Okie melalui Instagram Story miliknya yang dibagikan pada Sabtu (11/11).

Assalamualaikum semua.. banyak banget info yang masuk kalau ada akun yang dibuat untuk menjelekkan saya dan menggunakan foto seolah2 itu adalah papanya Miro dengan wanita lain.. dan saya ga bs tinggal diam dengan fitnahan ini [sic!],” tulis Okie Agustina seraya memajang unggahan sebuah akun bernama @jenyamanda70.


Photo-INFO

Instagram Story

Foto yg dikeluarkan dengan wajah ditutupi itu adalah foto lama saya dengan @gunawandwicahyo13. Harap jangan terpancing dan percaya dan bantu di report saja akun tersebut. Terima kasih [sic!],” pungkasnya.

Di sisi lain, dalam postingan yang dibagikan ulang oleh Okie di atas tampak pula sebuah keterangan yang menggelitik. “Kata siapa cuman diajak makan cilok doank? Netizen jangan cemburu ya [sic!,” papar akun @jenyamanda70.

Mengingat sebelumnya foto diduga Gunawan dengan wanita lain yang beredar terlihat berada di sebuah pasar malam. Keduanya sedang santai jajan di abang-abang gerobak layaknya muda-mudi tengah kasmaran.

Sementara itu, beberapa waktu sebelum permasalahan rumah tangga mereka tercium publik rupanya Gunawan sempat ucapkan talak. Hanya saja, saat itu Gunawan menalak Okie dengan alasan tidak jelas sehingga mantan istri Pasha Ungu tersebut tak terlalu menggubrisnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru