Rumah Baru Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dibocorkan Kerabat
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila berhasil mewujudkan rumah barunya dengan sang suami, Yakup Hasibuan di tengah kehamilan pertamanya. Suasana dan wujud rumah baru Mila itu dibocorkan oleh kerabat.

WowKeren - Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah berbahagia usai akhirnya memiliki rumah baru. Suasana rumah baru Mila dan Yakup itu dibocorkan oleh salah satu kerabat mereka.

Diketahui, Mila sempat tinggal di kediaman orangtua Yakup usai resmi menikah. Tak lama setelah kabar kehamilannya mencuat, pasangan ini diumumkan memiliki rumah baru.

Dari video yang dibagikan kerabat, suasana rumah baru Mila dan suami tampak mewah serta rapi. Kedua mertua Mila, yakni Otto Hasibuan dan Norwati Damanik juga terlihat bergabung dalam perayaan rumah baru itu.

Otto dan sang istri kompak memberikan doa untuk rumah baru anak mereka. Selain itu, kedua orangtua Yakup juga melakukan sebuah tradisi agar hunian baru Mila diberi keberkahan.


Congrats untuk rumah barunyaaaaa @yakuphasibuan & @jscmila. Semoga menjadi berkat, Tuhan berkati kalian selalu ya sayang2kuuuu [sic!],” tulis kerabat Mila dan Yakup lewat Story Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan itu, hadir pula ketiga kakak perempuan Yakup, yakni Petty Hasibuan, Putri Hasibuan, dan Natalia Hasibuan. Semua orang tampak bahagia menyambut rumah baru Mila.

Terlebih lagi, Mila saat ini tengah mengandung calon anak pertama Yakup. Diperkirakan usia kandungan Mila saat ini sudah mencapai angka lima bulan. Diketahui, pasangan itu akan dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan.

Mila positif hamil tak lama pasca resmi dinikahi Yakup pada Mei 2023 lalu. Kehamilan Mila itu disambut antusias oleh keluarga, tak terkecuali sang ayah mertua, Otto Hasibuan.

"Puji Tuhan sudah dalam kandungan cucu perempuan dari Yakup dan Mila. Senang saya. Saya sudah bersyukur, punya anak dia saya sudah bersyukur. Mau perempuan mau laki bagi saya itu adalah karunia dari Tuhan. Jadi saya tidak ada prefer ya," kata Otto kepada media beberapa hari lalu tentang kehamilan Mila.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru