10 Momen Akur Ahmad Dhani dengan Maia Estianty Sebelum Dampingi El Rumi Tanding Tinju
Selebriti

Saat pertandingan tinju, El Rumi didampingi oleh Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Bukan kali pertama mantan pasangan tersebut terciduk akur. Saat menghadiri acara anak-anak, mereka biasanya terciduk bersama.

WowKeren - Belum lama ini El Rumi bertanding tinju dengan Jefri Nichol dan keluar sebagai pemenang. Pertandingan berlangsung cukup sengit di mana ia menang poin dari Nichol. Sebagai orangtua, Maia Estianty dan Ahmad Dhani hadir mendampingi. Meski sudah bercerai lama belasan tahun lamanya, keduanya tetap kompak memberikan dukungan kepada anak-anak.

Lewat Instagram, El membagikan foto memegang trofi ditemani dengan kedua saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani serta kedua orangtua mereka. Potret kemenangan El ini pun terlihat bak foto keluarga bahagia meski Dhani dan Maia telah bercerai.

Bukan kali pertama Dhani dan Maia terlihat akur. Mereka biasanya akan bertemu jika menghadiri acara El, Al, maupun Dul. Simak berikut deretan momen akur keduanya yuk!

(wk/rosi)

1. Kecup Manis Dul Jaelani


Kecup Manis Dul Jaelani
Instagram/duljaelani

Dul mengunggah momen bersama kedua orangtuanya. Dhani dan Maia bahkan berpose kompak mencium putra bungsu mereka. Agaknya ini menjadi pose kesukaan penyanyi kelahiran 23 Agustus 2000 tersebut. Dhani dan Maia sendiri juga tampak senang hati menuruti permintaan si bungsu.

2. Kebersamaan di Ulang Tahun Al Ghazali


Kebersamaan di Ulang Tahun Al Ghazali
Instagram/alghazali7

Ulang tahun Al Ghazali tampak dimeriahkan dengan kehadiran kedua orangtuanya. Dhani dan Maia kompak mengapit putra sulung mereka membuat Al tersenyum makin lebar. Seluruh anggota keluarga berkumpul termasuk El dan Dul merayakan ulang tahun kakak mereka.

3. Pakai Outfit Seragam


Pakai Outfit Seragam
Instagram/alghazali7

Dalam salah satu momen lawas, Dhani dan Maia kompak berfoto dengan kedua anak mereka yakni Al dan Dul. Menariknya mereka semua memakai pakaian warna hitam sehingga semakin kompak. Tamak akur dengan mantan suami, rupanya Maia pernah mengaku enggan jika diminta sepanggung dengan Dhani atau Dewa 19.

4. Bak Siap Bikin Band


Bak Siap Bikin Band
Instagram/alghazali7

Pada tahun 2020 lalu, tampanya Maia mengunjungi ke Republik Cinta Management milik Dhani. Ada Dul dan Al pula di sana serta Dewa Budahjan di sana. Di sisi lain, Dewa Budjana bertanya kepada para followersnya di keterangan tentang apa nama grup yang bagus jika mereka membentuk band.

5. Selfie Terbaik


Selfie Terbaik
Instagram/elelrumi

Dalam postingan El Rumi, Dhani dan Maia terlihat semringah kala merayakan ulang tahun Al. Pemuda tampan tersebut memeluk kedua orangtuanya dan tersenyum lebar. Sementara El dan Dul yang sama-sama berpakaian putih bak menjadi pendamping. Tak bisa dipungkiri potret ini manis dan bahkan terbaik bagi El.

6. Dampingi Wisuda El Rumi


Dampingi Wisuda El Rumi
Instagram/elelrumi

Pada tahun 2017 silam, El Rumi resmi lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA). Dalam acara wisuda tersebut, kedua orangtuanya turut hadir menemani pemuda tersebut. Tampak dalam foto yang dibagikan El, ia  begitu bahagia merangkul Maia dan Dhani. Sekitar tiga foto berbeda dibagikan oleh El di Instagram nya yang mana memperlihatkan suasana harmonis.

7. Panggilan Bunda


Panggilan Bunda
YouTube/ELRUMITV

Interaksi kalem antara Dhani dan Maia terungkap di vlog terbaru yang diunggah El. Tampak Maia berada di backstage guna menyemangati El kemudian disusul Dhani. Di kesempatan itu, Dhani  tanpa pikir panjang langsung menyalami mantan istrinya. Anggota Dewa 19 itu sempat menanyai kabar Maia dengan ramah. Ia juga tak memanggil Maia dengan namanya, melainkan menyebut “Bunda.”

8. Perayaan Hari Bahagia


Perayaan Hari Bahagia
Instagram/elelrumi

Di momen perayaan ulang tahun Al pada tahun 2018 silam semua tamak lengkap. Baik Dhani dan Maia tampaknya merestui hubungan anak-anak mereka dengan kekasihnya. Ada Marsha Aruan dan Alyssa Daguise di momen tersebut sementara Dul masih sendiri kala itu. sayangnya Al dan El putus dengan pasangan mereka pada akhirnya.

9. El Rumi Unggah Kenangan Foto Lama


El Rumi Unggah Kenangan Foto Lama
Instagram/elelrumi

El sering mengunggah potret masa kecilnya yang menggemaskan bersama kedua saudaranya. Namun kali ini agak beda karena mantan Amanda Manopo ini juga memosting momen lawas di mana ada Dhani dan Maia di dalamnya. Entah diambil tahun berapa, tapi El mendeskripsikan kebersamaan di atas sebagai keluarga yang bahagia.

10. Dampingi El Rumi Adu Tinju


Dampingi El Rumi Adu Tinju
Instagram/alghazali7

Di momen tinju El melawan Jefri Nichol, Dhani dan Maia memberikan dukungan. Anggota keluarga bahkan Safeea Ahmad juga hadir memberikan dukungan kepada El. Pada momen di atas, secara khusus mereka mengabadikan foto berlima. El terlihat bahagia seraya memegang piala.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait