Asila Maisa Tampil Kece Saat Manggung di Tengah Sindiran Nempel Rizky Billar
Instagram/therealasilamaisa
Selebriti

Ibunda Asila Maisa, Avi Basalamah, mengunggah ulang video sang putri yang tampil kece saat manggung bak mengisyaratkan dukungan di tengah sindiran nempel Rizki Billar di video kolaborasi TikTok.

WowKeren - Asila Maisa tiba-tiba menuai kritik soal video kolaborasi bareng Rizky Billar. Ia disindir menempel dan duduk berdekatan dengan suami Lesti Kejora itu.

Setelah video itu menuai kritik, Avi Basalamah mengisyaratkan dukungan buat Asila sang putri. Istri Ramzy tersebut tampak mengunggah ulang video Asila yang tampil kece nan anggun saat menyanyikan lagu "Reflection" yang jadi soundtrack film Disney, "Mulan".

Instagram

Avi Basalamah Pamer Aksi Kece Asila Sang Putri Saat Manggung

Sayangnya meski sudah memamerkan aura positif, Asila agaknya tetap menuai sindiran dari netter. Video yang direpost oleh sang ibu juga ikutan dikomentari imbas viralnya aksi kolaborasi bareng Billar di TikTok. Netter rupanya kasihan pada Asila dan meminta pihak manajemen menghapus video tersebut.


"Min saya cuman mau bilang sesekali dengerin kita yah ini jg demi kebaikan asila, plis jngn buat asila di kenal dengn sensasi tp prestasi saya cuman mau bilang boleh ngga di ksih tau asilanya akun konten tiktok terbaru nya sama billar di hpus plis minn dewasa dikit buat nge up sesuatu jngn malah jdi boomerang buat @therealasilamaisa sendiri plis di sampaikan ke asila yah Min @official_amteam 🙏🙏 [sic!]," kata fans. "Plis Min dengerin yah kli ini buat kebaikan asila jg apa. Lagi dia mau ngeluarin lagu jngn smpai cuman gara* itu fans jg ngga suka apa lagi di tiktok itu banyak netizen yg lihat 🙏 [sic!]," ujar yang lainnya.

Sementara itu, hubungan Asila dengan Lesti dan Billar selama ini terjalin dengan baik. Bahkan Lesti juga sempat pasang badan ketika Asila disindir netter soal gaya menyanyinya. Kala itu, Lesti menasihati Asila agar mengabaikan omongan haters. Ia justru menyarankan agar Asila semakin mengasah kemampuan menyanyinya.

"Pokoknya Asila sukses semangat terus jangan pernah menyerah. Jangan jelek-jelek yang dilihat tapi yang support positifnya," kata Lesti. "Semangat terus yang kurang diperbaiki terus fokus sama karya aja ke depan. Tujuan ke depan membanggakan abi sama mommy untuk menjadi seorang bintang, seorang diva. Itu aja fokusnya. Enggak usah fokus ke hal-hal yang buat down."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru